KEBAKARAN MELANDA SEBUAH PARBRIK MAJUN

KEBAKARAN MELANDA SEBUAH PARBRIK MAJUN

Peristiwa 0 Comment 67

KAB.BANDUNG BARAT,
Gemantaranews

Lima unit damkar dari Kab.Bandung Barat dan 4 unit damkar dari Kota Cimahi dikerahkan untuk memadamkan api, pada kebakaran sebuah pabrik majun (majong kain sisa) yang
tejadi pada Senin 15 Juli 2019 lalu.

Pabrik majun yang mengalami kebakaran tersebut berada di Kampung Cipatik, Desa Cipatik, Kec.Cihampelas, Kab.Bandung Barat-Jawa Barat dan kejadiannya terjadi sekira pukul 14:00 WIB.

Api cepat membesar dan sulit dipadamkan yang diakibatkan dari majun yang mudah terbakar serta kesulitan akan sumber air apalagi seperti dimusim kemarau ini.
Api baru bisa dipadamkan 2 jam kemudian, ltupun dibantu dari pemerintahan desa berikut dari Bhabinkamtibmas Polsek Cililin serta Babinsa yang ikut membantu memadamkan Api dilokasi kejadian kebakaran Pabrik majun tersebut.

Dari hasil konfirmasi Kami bersama Aiptu Ara Suhara (Bhabinkamtibmas) beliau mengatakan, Diduga sumber api berasal dari sebuah tempat yang berada dibelakang pabrik dan juga diduga ada yang membuang puntung rokok sembarangan. Semua majunpun diperkirakan hampir habis terbakar, Beruntung tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian tersebut, tutur Aiptu Ara.(Abhi/ahmad)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top