KATA LELAH DAN BOSAN SEPERTINYA TIDAK ADA DALAM KAMUS AIPTU UUS RUSMAN DAN IPDA JAJANG IRIANDI

KATA LELAH DAN BOSAN SEPERTINYA TIDAK ADA DALAM KAMUS AIPTU UUS RUSMAN DAN IPDA JAJANG IRIANDI

TNI / Polri 0 Comment 46

BANDUNG, GemantaraNews

Sebagai personil Kepolisian sungguh tidak mudah dan tidak ada lelahnya dalam menjalankan tugas sehari-harinya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh sosok IPDA Jajang Iriandi (Kanit) dan Aiptu Uus Rusman (Bhabinkamtibmas) anggota Polsek Rancasari Bandung sepertinya tidak mengenal kata lelah ataupun bosan di dalam kamus dirinya.

Pagi sekali keduanya selalu sebelum melaksanakan tugas lainnya yaitu keliling (monitoring) sudah stanbye didekat pertigaan Jalan Cipamokolan-Rancasari untuk mengatur lalu-lintas. Sebab meskipun Jalan tersebut kecil tetapi merupakan jalan hidup dan setiap harinya cukup padat juga dengan kendaraan yang berlalu-lalang.

Apalagi di pertigaan Jalan Cipamokolan-Rancasari itu terdapat sebuah Sekolah Dasar (SD) serta sebuah mini Market yang bisa dilihat begitu sibuk dan macet apalagi pada jam-jam tertentu saat anak-anak SD tersebut masuk dan bubaran sekolah ditambah dengan orang yang hendak berbelanja ke mini Market tersebut.

Namun sepertinya bagi Aiptu Uus Rusman juga lPDA Jajang lriandi itu semua bukan merupakan sebuah hal yang asing lagi, Sebab hampir setiap hari itu dilakukan dan sudah menjadi tugas rootin, Sebelum melaksanakan tugas lainnya demi keselamatan baik untuk anak-anak yang akan menyebrang menuju ke Sekolah SD Rancasari juga terhadap pengguna kendaraan.

Meskipun SD tersebut memiliki seorang Satpam tetapi keduanya selalu membantu anak-anak sekolah tersebut untuk menyebrang selain dari mengatur lalu-lintasnya. Hal tersebut itu merupakan sebuah bentuk bagian dari Promoternya Polisi yang Profesional dalam “Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat”.(riff)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top