KASATLANTAS POLRESTA BANYUWANGI DIJABAT KOMPOL AKHMAD FANI RAKHIM

KASATLANTAS POLRESTA BANYUWANGI DIJABAT KOMPOL AKHMAD FANI RAKHIM

TNI / Polri 0 Comment 13


BANYUWANGI, Gemantara New

Tampuk pimpinan Kapala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Kabupaten Banyuwangi saat ini Senen (22/03/2021) telah dijabat oleh Kompol Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K., M.Psi., Psikolog. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsekta Klonjen,Kota Malang.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara.S di Mapolresta Banyuwangi di gedung Rupatama yang dihadiri sejumlah pejabat Polresta Banyuwangi, dan tetap terapkan PROKES(Protokol Kesehatan).

Sedangkan Kasatlantas sebelumnya yang dijabat Kompol Kadek Ary Mahardika.S.I.K akan menduduki jabatan baru yaitu sebagai Wakapolres Kabupaten Jember.

Dalam hal ini Kapolresta Kabupaten Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara menuturkan dan Berharap Kasatlantas yang baru terus berinovasi menghadirkan suasana yang aman dan nyaman serta kondusif dalam menghadirkan kegiatan berlalu lintas yang baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan(prokes) Covid19.

” Ya selalu ada inovasi baru agar masyarakat pengendara kendaraan bermotor selain taat aturan berlalu lintas, mereka juga sadar akan menjaga protokol kesehatan virus covid19 ,jadi diperlukan inovasi yang menarik agar masyarakat mengerti pentingnya menjaga protokol kesehatan” ujarnya.

Sementara itu kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani. Akan selalu berupaya bersama segenap anggota satuan polisi lalu lintas menghadirkan pelayanan lalu lintas yang terbaik kepada masyarakat Banyuwangi.

” Kita beri pelayanan yang terbaik bagaimana mengedukasi masyarakat dalam berlalu lintas yang aman dan nyaman serta kita konsisten untuk mengigatkan masyarakat akan pentingnya menjaga prokes covid 19 . Intinya memberi pelayanan yang santun dan humanis” jelas Fani sang kasatlantas sambil tersenyum. (Puji)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top