KARENA SAKIT HATI SEORANG SUAMI TEGA MEMBUNUH ISTRINYA SENDIRI

Kriminal 0 Comment 81

KAB BEKASI, Gemantaranews

Seorang Suami tega membunuh Istrinya sendiri bernama Tanti Susanti di Perumahan Grand Permata City Blok H.1 No. 27 Rt.01/Rw 07, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia.

Pembunuhan tersebut telah di lakukan oleh Tugimin (47) Suami dari Tanti Susanti sendiri, maka Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara pada jumpa Press mengatakan, bahwa kejadian tersebut bermula ketika adik korban bernama Sari mencium bau busuk dari dalam kamar yang tidak digunakan, Adik korban curiga dengan aroma tidak sedap tersebut, kemudian melaporkan ke Rt setempat untuk ditindak lanjuti,” ujar Kapolres Kombes Pol. Candra Sukma Kumara.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol.Candra Sukma Kumara menyampaikan, dari laporan Rt bahwa petugas kami langsung mendatangi ke lokasi TKP, setelah dicek korban sudah tergeletak dan membusuk kemungkinan sudah meninggal beberapa hari yang lalu” kata Kombes Pol. Candra Sukma Kumara pada awak media (29/4).

Kombes Pol. Candra Sukma Kumara menambahkan, bahwa pihaknya telah mencurigai kematian korban ada di bagian leher korban terdapat jeratan tali,” ungkap Kombes Pol. Candra Sukma

Kombes Pol. Candra Sukma Kumara menjelaskan, bahwa
saat anggota Polres melakukan olah TKP ditemukan kejanggalan atas kematian korban karena di leher korban terlilit tali tambang warna orange,” kata
Kombes Pol. Candra Sukma.

Tugimin mengatakan, setelah dirinya membunuh istrinya langsung kabur meninggalkan rumah lari ke kawasan Tangerang, namun dalam perjalanan Tugimin terbayang wajah sang Istri saat di bunuh,” ujar Tugimin.

Tugimin menjelaskan, karena di bayangi rasa ketakutan akhirnya ia menyerahkan diri ke Polsek Serpong, bahwa dirinya mengakui atas perbuatannya telah membunuh Istri tercinta kepada polisi, karena selama kabur hidup Saya jadi tidak tenang kepikiran terus sama istri,” papar Tugimin.

Diakui Tugimin bahwa perbuatan dirinya itu berlandaskan sakit hati, sebab belakangan ia mendapat perkataan kasar dari istri dan juga persoalan ekonomi Saya serba kekurangan sebab pekerjaan serabutan,” ungkap Tugimin.

Atas perbuatan Tugimin telah melakukan Pembunuhan terhadap Istrinya, maka pelaku dijerat Pasal 340 tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. (MB)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top