KARANG TARUNA DESA LABAN SARI BAGIKAN TEMPAT CUCI TANGAN DISETIAP TEMPAT IBADAH

KARANG TARUNA DESA LABAN SARI BAGIKAN TEMPAT CUCI TANGAN DISETIAP TEMPAT IBADAH

Serba-serbi 0 Comment 52

KAB BEKASI, Gemantara News

Ketua dan jajaran pengurus Karang taruna Desa Labansari melakukan Giat Bantuan sosial berupa pengadaan tempat cuci tangan, dan ini merupakan program kerja dalm hal penanganan Memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, bantuan tempat cuci tangan ini rencananya akan ditempatkan ditempat sarana ibadah seperti masjid dan musholla yg berada diwilayah desa labansari.

Ketua Karang Taruna Desa Labansari H. Budi ditemui di dirumahnya Senin (20/04/2020) Menuturkan terkait anggaran kegiatan ini murni dari anggaran sendiri atas dasar keikhlasan dan rasa kepeduliannya mendukung program pemerintah dalm hal memutus mata rantai virus corona,Budi berharap kepada warga labansari untuk selalu mengikuti semua aturan Pemerintah seperti selalu menggunakan masker,Cuci tangan dan selalu Hidup Bersih,”Ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Iding Wakil Ketua Karang Taruna Labansari yang biasa disapa wa Bokir ini berharap kepada Pemdes labansari,Masyarakat,dan Organisasi lainnya untuk Bersinergi mendukung Kegiatan untuk memutus mata rantai Covid-19 ini karena ini Demi Kepentingan Bersama,”Pungkasnya(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top