KARANG TARUNA ACEH UTARA HADIRI PERINGATI HARI PUNCAK HKSN 2019 DI BLANG PANDAK TANGSE PIDIE

KARANG TARUNA ACEH UTARA HADIRI PERINGATI HARI PUNCAK HKSN 2019 DI BLANG PANDAK TANGSE PIDIE

Berita Daerah 0 Comment 31

PIDIE, GemantaraNews

Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara menghadiri Kegiatan memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 Provinsi Aceh yang dilaksanakan pada 24 s/d 25 Desember 2019 di Desa Blang Pandak Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturrahmi Pilar-Pilar Sosial sebagai penyelenggara kegiatan sosial di Provinsi Aceh.

Sarjani juga menambahkan dari informasi yang didapat bahwa Peringatan HKSN Provinsi Aceh untuk Tahun 2020 direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Utara, Kegiatan Puncak ini juga direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Aceh nantinya, ujar Sarjani.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt. Gubernur Aceh, pejabat dilingkungan Pemerintah Aceh dan Dinas Sosial Aceh, Dinas Sosial Kabupaten/Kota, Pengurus Karang Taruna, PSM, TKSK, dan TAGANA.

Sarjani didampingi Zulbahraini, S.Sy Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara juga mengharapkan kepada Pemerintah Aceh agar kedepannya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya secara berkesinambungan dan harus lebih meriah lagi guna untuk saling bersinergi dan jalin kebersamaan antara Pilar-Pilar Sosial sebagai penyelenggara kegiatan sosial dengan masyarakat, harapnya.HAMDANI(RAJA EB)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top