KARANG TARUNA ACEH UTARA AJAK PEMUDA DAN WARGA GELAR DZIKIR DAN DO’A SAMBUT TAHUN 2020

KARANG TARUNA ACEH UTARA AJAK PEMUDA DAN WARGA GELAR DZIKIR DAN DO’A SAMBUT TAHUN 2020

Berita Daerah 0 Comment 29

ACEH UTARA, GemantaraNews

Organisasi Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara mengajak kepada seluruh Remaja, Pemuda Karang Taruna Desa dan Kecamatan di Aceh Utara Jelang pergantian tahun dari 2019 ke 2020 untuk menggelar Zikir dan Do’a di Meunasah, Masjid dan Dayah.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST, meminta dan mengajak kepada Para Pengurus dan Anggota Karang Taruna Desa dan Kecamatan untuk berperan aktif di meunasah, masjid dan Dayah, kita sangat mengharapkan agar seluruh para remaja dan pemuda beramai-ramai ke meunasah dan masjid dimalam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 untuk menggelar Zikir dan Do’a.

Ia berharap Organisasi Kepemudaan tersebut dapat memakmurkan meunasah dan masjid, serta melahirkan generasi muda yang beriman, berilmu dan berakhlak mulia, harapnya

Sarjani juga berharap agar Karang Taruna sebagai wadah perkumpulan remaja dan pemuda/i di Desa dan Kecamatan agar organisasi ini hendaknya bisa melakukan berbagai aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan meunasah dan masjid. Selain itu juga mengajak kepada seluruh para remaja dan pemuda/i agar berperan aktif dalam berbagai aktivitas dan ibadah di meunasah, Dayah dan masjid.

Selain melaksanakan ibadah, para Pengurus Karang Taruna Desa ini hendaknya juga bisa diharapkan menjadi pengurus berbagai kegiatan di meunasah dan masjid, seperti mengatur tadarus, menjadi pembawa acara dan lainnya. Intinya, kita ingin seluruh para pemuda/i Pengurus Karang Taruna dapat memakmurkan meunasah dan masjid, ujar Sarjani.

Menurutnya, Karang Taruna merupakan salah satu wadah pembinaan remaja dan pemuda/i yang sangat efektif. Untuk itu, semua pihak mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten serius menghidupkan kembali Organisasi Karang Taruna. Harapnya. (Nazar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top