KAPOLSEK SUNGGAL PIMPIN APEL BERSAMA 3 PILAR KECAMATAN MEDAN SELAYANG

KAPOLSEK SUNGGAL PIMPIN APEL BERSAMA 3 PILAR KECAMATAN MEDAN SELAYANG

TNI / Polri 0 Comment 36

MEDAN SELAYANG SUNGGAL, Gemantaranews

Ada guna untuk membangun sinergitas, tiga pilar di Kecamatan medan selayang menggelar apel bersama dan rapat koordinasi, Rabu (18/9) Tiga pilar yang dimaksud Pemerintaha Kecamatan Medan Selayang dan Polsek Sunggal serta Koramil 07/MT. 

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi Dan Turut hadir Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, S.STP, M.SP, Sekcam Vizza Pandana, Wakapolsek Sunggal Akp Enan Surbakti, Danramil 07/MT, serta para Lurah dan pihak Puskesmas dan para Kepala lingkungan di Kecamatan Medan Selayang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan arahan antara lain apel pagi III pilar ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan ajang silaturrahmi antar aparatur negara. 

Kita lihat pelaku kejahatan ini semakin banyak dan modus nya juga yang semakin berkembang, sehingga diharapkan aparat negara tetap jeli dan waspada serta tanggap terhadap setiap keluhan masyarakat,” ujarnya pada awak media Gemantara News melalui via seluler (18/9)

Harapan bapak kompol yasir ke III pilar ini dapat bersinergi dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat khususnya pencegahan peredaran narkoba tersebut. 

Dan diharap kan agar setiap kelurahan mengaktifkan kembali Pos Kamling guna mencegah terjadinya tindak pidana,” kata kapolsek sunggal kompol yasir.

Camat medan selayang Sutan Tolang Lubis menyambut baik serta berterima kasih kepada kapolsek sunggal yang telah memeberikan arahan serta masukan agar terciptanya rasa aman di kecamatan medan selayang
dan saya juga berharap agar seluruh perangkat kecamatan Lurah dan kepala lingkungan harus sigap bila ada warga masyarakat memberikan informasi demi memberikan pelayanan serta rasa aman di tengah2 masyarakat tandasnya

Usai melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan coffee morning dan diteruskan dengan acara rapat koordinasi yang dipimpin oleh Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis, S.STP, M.SP.
[Candra Sirait]

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top