KAPOLSEK SRESEH PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN TAHUN BARU 2021

KAPOLSEK SRESEH PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN TAHUN BARU 2021

TNI / Polri 0 Comment 14

SAMPANG, Gemantara News

Polsek Sreseh laksanakan apel gabungan Patroli Skala besar dalam pengamanan malam tahun baru 2021. kegiatan tersebut tepatnya di Mapolsek Sreseh yang dihadiri jajaran Polsek Sreseh, 4 personil Koramil Sreseh dan dua perwakilan dari Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Kamis, 31/12/2020

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolsek Sreseh Ipda Edi Purnomo, SH mengambil apel kesiapan Pengaman Malam Tahun Baru dan memberikan arahan kepada semua personil yang melaksanakan. arahan apel tersebut agar masyarakat menjaga kesehatan agar tubuh kita tetap dalam keadaan bugar guna menghadapi tugas ke depan,” Katanya.

Menurutnya, pengamanan kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sreseh agar masyarakat tidak melaksanakan kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru. Untuk itu, kami menghimbau agar masyarakat laknakan kegiatan malam tahun baru di rumah saja, tapi tidak melakukan kerumunan, serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19,” Tuturnya.

” Kegiatan malam tahun baru ini diawali dengan patroli skala besar, dilanjut operasi yustisi, dan antisipasi balap liar hingga Tetap memantau situasi wilayah hukum terkait adanya pelarangan aktifitas ormas FPI,” terangnya.

dia menambahkan, Selesai melaksanakan apel dilanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan dengan menggunakan kendaraan Roda dua (2) dan Roda empat (4 )di wilayah hukum Polsek Sreseh,” Imbuhnya.

(Noung daeng,R)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top