KAPOLSEK PANAI TENGAH BERSEPEDA DAN BERSEDEKAH TERHADAP WARGA

KAPOLSEK PANAI TENGAH BERSEPEDA DAN BERSEDEKAH TERHADAP WARGA

TNI / Polri 0 Comment 41

LBUHANBATU, GemantaraNews

Kapolsek Panai Tengah AKP. Rudi Hartono Lapian, SH dan Personil Polsek Panai Tengah, bersama dengan Ketua Sahabat Polisi Rudy Wijaya serta Komunitas Gowes Sehat Ajamu Kec. Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan Gowes Sehat dan berbagi sedekah (16/02/2020).

Kemudian, dalam kesempatan program Gowes sehat tersebut, kapolsek panai tengah dan personil beserta sahabat polisi bersedekah dengan mendatangain rumah bapak Zaisilen bertempat di Desa Tanjung Serang Elang, Dusun amal, Kabupaten Labuhanbatu.

Zaisilen beserta keluarga merasa luarbiasa bahagia dapat menerima bantuan dan sesungguhnya kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, tegasnya pada Gemantaranews. Semoga bapak kapolsek dan seluruh rombongan tim gowes sehat selalu dan atas sedekahnya semoga dilimpahkan pahala.

AKP. Rudi Hartono Lapian, SH Saat dikonfirmasi Gemantaranews mengatakan, selain melaksanakan Gowes Sehat turut juga berbagi tegas Lapian, SH. Bersepeda untuk saat ini menjadi tren hampir di seluruh kalangan masyarakat di seluruh Indonesia, disamping sepeda menjadi satu tempat agar dapat berkumpul serta menyalurkan hobi dan sebagainya.

Lanjut, tentunya bersepeda memiliki dampak luarbiasa bikin badan sehat dan olahraga membuat hati bahagia, sehingga hati pun menjadi riang gembira. Bila ditanya hal berbagi sudah menjadi kewajiban kita seluruh umat manusia.

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18), ucap Lapian, SH menutup pembicaraan dengan gemantaranews.

Rudi wijaya selaku ketua sahabat polisi saat dikonfirmasi gemantaranews mengatakan, itu la bang indahnya kebersamaan kami disini, selain bersepeda membuat badan sehat sekaligus menjalin hubungan silahturahmi dan bisa saling berbagi, tegas Rudi ketua sahabat polisi.

(acs biro sumut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top