KAPOLSEK BOJONGSOANG KOMPOL MAMAN SUPARMAN  BAKSOS DI CIJERUK KAB.BANDUNG

KAPOLSEK BOJONGSOANG KOMPOL MAMAN SUPARMAN BAKSOS DI CIJERUK KAB.BANDUNG

TNI / Polri 0 Comment 11

KAB. BANDUNG, GemantaraNews

Kapolsek Bojongsong Kompol Maman Suparman melaksanakan Bhakti Sosial dengan menyerahkan santunan serta bantuan kepada Anak Yatim-Piatu, juga kepada Santriwan dan Santriwati, Senin (31/8/2020).

Bantuan serta Santunan berlangsung di Madrasah IQRO Kampung Cijeruk RT.01/07, Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, berupa Sembako, Masker dan Uang.

Dalam Baksos tersebut Maman Suparman Kapolsek Bojongsoang juga sedikit menyinggung terhadap hal perhelatan Pilkada (Bupati) yang akan berlangsung di Kabupaten Bandung tidak lama lagi. Ia menyatakan, Sangat mendukung Pilkada Bupati tersebut. Sebagai Aparat penegak hukum (Kepolisian) bersama jajaran akan berusaha semaksimal mungkin menjaga ketertiban dan keamanan serta kondusifitas, di Wilayah Hukum Polsek Bojongsoang, terangnya.

Ia juga menambahkan, Hal itu yang dimulai dan dilakukansebelum pemilihan, hingga
saat pelaksanaan pemilihan nanti. Selain itu kapolsek menghimbau kepada masyarakat Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang khususnya, dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung pada umumnya, Agar menjalankan Protokol Kesehatan, agar selalu menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan, imbuh Kapolsek.

Semua itu mesti dipatuhi dan dijalankan supaya Kita semua bisa memutus mata rantai wabah pandemi Covid-19 yang masih ada yang terpapar hingga hari ini, walau pun sudah diterapkan New Normal (Kebiasaan Baru), bukan berarti Kita sudah terbebas dari virus tersebut, tetapi Kita harus selalu berhati-hati, yang pada intinya lebih baik mencegah daripada mengobati, yakni dengan mengikuti Protokol Kesehatan sebisa mungkin demi Kita untuk mengantisipasinya, pungkas Maman Kapolsek.
(Biro kab, Bandung)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top