KAPOLSEK BILAH HILIR LAKSANAKAN PELEPASAN PERSONIL PURNA BHAKTI IPTU.  SULARJO

KAPOLSEK BILAH HILIR LAKSANAKAN PELEPASAN PERSONIL PURNA BHAKTI IPTU. SULARJO

TNI / Polri 0 Comment 186

LABUHANBATU, GemantaraNews

Kepolisian Resor Bilah Hilir melaksanakan upacara pelepasan Personel Polri IPTU. SULARJO selaku KANIT BINMAS Polsek Bilah Hilir yang memasuki purna bhakti. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek AKP. KRISNAT SE,.MH di halaman Mapolsek Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sunatera Utara Kamis (30/04/2020) Pukul 09.00 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan, upacara purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian tetap dalam keadaan sehat.

“Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap personel yang masih aktif sebagai generasi penerusnya,” ujar Kapolsek.

Secara pribadi maupun selaku Pimpinan, tak lupa Kapolsek Bilah Hilir mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini dan menyerahkan cindera mata kepada personel yang mengakhiri masa bakti.

Kemudian, Setelah pemberian cendra mata selanjutnya personil yang purna bhakti diantar dengan menggunakan Betor menuju kediaman di Ajamu kecamatan Panai tengah, kabupaten labuhanbatu, propinsi sumatera utara, tutup Krisnat akhiri pembicaraan.(Rudi p)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top