KAPOLRESTA BOGOR KOTA KOMBESPOL.HENDRI FIUSER HADIRl KEGIATAN SOSIALISASI PILEG DAN PILPRES THN 2019

Pemerintahan 0 Comment 208

BOGOR, Gemantaranews
Acara Sosialisasi Pilpres dan Pileg 2019, dihadiri Ormas Sekota Bogor pada Jum’at pagi (11/1/2019).
Acara tersebut bertempat di Gedung Serba Guna Graha Pool, Jalan Merdeka Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor -Jawa Barat.
Dalam kegiatan acara tersebut yang mengusung thema “Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019”.

Ketua Kesbangpol Dadang Sugiarta M.Si dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan acara tersebut yaitu, dalam rangka menyambut Pesta Demokrasi yang penuh ceria dan yang harus kita sosialisasikan terus.
“Mari kita dukung kegiatan pesta Demokrasi ini dengan penuh ceria dan selalu menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Bogor ini,” ucapnya.

Dikesempatan lain, Kapolresta Bogor Kota Kombespol. Hendri Fiuser dalam sambutannya menyampaikan, “Ini merupakan moment yang pas untuk kita, semua Ormas dan Kepolisian bersinergi untuk saling menjaga situasi Kota Bogor agar kondusif,” Katanya.

Kegiatan acara Sosialisasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 kepada Ormas Sekota Bogor, dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser, Ketua Kesbangpol Dadang Sugiarta M.Si., Kasat Intelkam, Ketua KPU Kota Bogor dan perwakilan Ormas Sekota Bogor yang berjumlah, ada sekitar tujuh puluh lima orang.
(s.kartawiguna/riyanti/rani)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top