KAPOLRES TAPUT BANSOS KE JEMAAT HKI SIBORANGBORANG2

KAPOLRES TAPUT BANSOS KE JEMAAT HKI SIBORANGBORANG2

TNI / Polri 0 Comment 20

KAPOLRES TAPUT BANSOS KE JEMAAT HKI SIBORONGBORONG 2

TAPUT, GemantaraNews

Dari hasil konfirmasi awak media ke Bapak Kapolres Taput AKBP JONNER SAMOSIR, usai kebaktian dan pemberian sembako, bibit ikan, pupuk cair(Biog) dihalaman Gereja HKI SIBORONGBORONG 2 di kec. Siborongborong kab. Tapanuli utara, Minggu( 19-07-2020 ).

Beliau menjelaskan pada masyarakat pertama kebaktian minggu kasih dilanjut pemberian sembako, bibit ikan emas, serta pupuk cair(Biog) yg dibuat staf pak Manahasa Lumbantoruan SH.

Pupuk yg dibuatnapak manahasa Lumbantaoruan, masyarakat mengApresiasi bahan dari kotoran Binatang, khususnya kotoran Binatang yanga ada diwilayah tapunuli utara. Dalam sekali pupuk 1 tahun untuk di bagikan kepada warga jemaat HKI SIBORONGBORONG 2 dimana beliau berdomisili didaerah tersebut.
Setelah pemberian Bantuan tersebut Kapolres beserta jajaranya dan pengurus Gereja(Hulu) juga Pendeta bergilir mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Taput beserta stafnya yang memberi bantuan tersebut.
semoga Tuhan YME memberi berkah atas partisipasinya. Kemudian dari pihak keamanan Kapolres beserta jajaranya melanjutkan kunjungan ke tempat warga yang mengalami Nasib malang dimana, dimana mereka pemelihara Ternak bebek, ayam yang sudah banyak kehilagan ratusan ekor di sebabkan dimangsa Binatang buat Tidak dapat dipastikan apa nama binatang tersebut yg telah marak dibicarakan dan di beritakan lewat media cetak/online, maupun media elektonik. beberapa minggu yang lalu bahkan pemkab Taput membuat sayembara bagi yang menemukan atau menangkap biantang tersebut akan diberi hadiah sebesar Rp 10 juta. Dalam hal ini camat juga memasang kamera cctv di lokasi tersebut.

Setelah ramah tamah dan makan siang di lanjut ke kolam pancing desa pohan toga kec. Siborongborong untuk melaksanakan lomba mancing ikan emas dan perebutan hadiah. Siapa yg paling banyak dapat hasil pancingan itulah pemenangnya akan mendapat hadiah juara pertama dapat Rp 1,5 jt pemenang ke 2 sebesar Rp 1 jt ke 3;750. ( juniasal )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top