KAPOLRES PURWAKARTA PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT SERSE DI LINGKUNGAN POLRES SESUAI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

KAPOLRES PURWAKARTA PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT SERSE DI LINGKUNGAN POLRES SESUAI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

TNI / Polri 0 Comment 24

PURWAKARTA, GemantaraNews

Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab), Selasa (16/4/2020). Dimasa New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, upacara sertijab tersebut berlangsung di halaman Mapolres Purwakarta.

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawa, Yang pelaksanaannya dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19, Yakni semua peserta sertijab dengan menjaga jarak serta menggunakan masker.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim), AKP Handreas Ardian resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bogor dan digantikan IPTU Fitran Romajimah yang sebelumnya menjabat Kanit Tipidter Polrestabes Bandung.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan dalam sambutannya pada sertijab tersebut, menyampaikan mutasi yang terjadi merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri, demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi.

“Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, karena tidak ada jabatan yang kekal,” katanya saat menyampaikan sambutan, Selasa (16/5/2020).

Dia meminta para pejabat yang akan mengemban tugas baru, agar mengoptimalkan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, salah satu bentuk tanggung jawab Polri adalah melayani masyarakat sebaik mungkin, dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Handreas Ardiana, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Purwakarta. Dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru IPTU Fitran Romajimah segera menyesuaikan dengan suasana di Polres Purwakarta”, jelas Indra.(Robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top