KAPOLRES NISEL SERTA JAJARAN GELAR POLICE GO TO SCHOOL

KAPOLRES NISEL SERTA JAJARAN GELAR POLICE GO TO SCHOOL

TNI / Polri 0 Comment 39

NIAS SELATAN, Gemantaranews

Polres Nias selatan mengelar kegiatan “Police Go To School” bertempat SMK Negeri 1 Teluk Dalam senin, (12/08/2019) dimulai pukul 07.15 wib – 09.00 wib.

Kapolres NIAS SELATAN AKBP I Gede Nakti Widhiarta S.I.K, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera. Adapun tujuan kegiatan tersebut dilakukan untuk memupuk rasa kesadaran dan menumbuhkan disiplin dalam diri masing-masing siswa-siswi pelajar SMA/SMK, serta membuat persepsi POLRI adalah sahabat pelajar.

Dalam kesempatan ini Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K memerintahkan Kapolsek dan jajaran untuk turut serta melaksanakan kegiatan bersama di wilayah hukum Polsek masing-masing secara serentak.

IPTU Piktor Tua P. Silalahi, S.H beserta beberapa personil turut mendampingi Kapolres Nias Selatan dalam kegiatan Police go to School di SMKN 1 Teluk Dalam.

Kapolres Nias Selatan dalam arahannya menyampaikan kepada Siswa/siswi agar belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih cita-cita. Dia juga menghimbau untuk mematuhi dan menaati peraturan Lalu Lintas dengan selalu menggunakan helm SNI, melengkapi surat kendaraan baik roda maupun roda empat, ungkap I Gede Nakti Widhiarta.

“Tidak melakukan tawuran, menghormati bapak/ibu Guru, menghindari penggunaan Narkoba, Obat terlarang serta minuman keras, dan tindakan kriminal lainnya”, pungkasnya.

AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K mengharapkan kepada siswa/siswi SMKN 1 Teluk Dalam untuk belajar keras agar dapat menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara. Di era digital dan perkembangan teknologi saat ini, marilah kita menggunakan media sosial dengan bijak dan positif untuk membangun serta menambah ilmu dalam pendidikan. Jauhkan ujaran kebencian, Hoax, dan SARA.

Kegiatan Police Go To School berjalan lancar, dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolres Nias Selatan kepada siswa-siswi SMKN 1 Teluk Dalam dapat diterima dengan baik dan akan dilaksanakan dengan penuh kesadaran.(St.Lase)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top