KAPOLRES NISEL RESMIKAN RUANG KELAS KOMPUTER SMP N.4 LAHUSA.

TNI / Polri 0 Comment 103

NIAS SELATAN, Gemantaranews
Kapolres Nias Selatan AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, S.IK beserta Forkompimda dan Forkompimcam Kabupaten Nias Selatan Meresmikan Ruang Kelas Komputer di SMP Negeri 4 Lahusa Kabupaten Nias Selatan, Jumat ( 18/01/2019 ) Sekira Pukul 10.00 Wib.

Pada Kegiatan itu turut hadir Kapolres Nias Selatan AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, S.IK, Perwakilan Bupati Nias Selatan KADIS Pendidikan Kab. Nisel NURHAYATI TELAUMBANUA, M.Pd, Danramil 04 Lahusa Kapten ( Inf) SUNARMAN, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kab. Nisel SATRIA D. PUTRA ZEBUA, S.H, Mewakili Danlanal Nisel Kapten Laut ( PM ) SULAIMAN NASUTION, S.H, Anggota DPRD F. LAIA ( Dapil 5 Lahusa), Kabag Sumda Polres Nias Selatan Kompol IRIANTO, S.H, Kabid Dikdas (SD) Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan ELISAMA LASE, S.Pd, Kasat Intelkam Polres Nias Selatan Akp JOS TUMPAK SIMANJUNTAK, S.H, Kasat Sabhara Polres Nias Selatan Iptu SAHRIAL SIRAIT, S.H, Kasat Binmas Polres Nias Selatan Iptu P.T SILALAHI, S.H, Kapolsek Lahusa Iptu CATUR HARYADI, Camat Lahusa YURLINA ZEBUA, S.Pd, Kepala SMP N 4 Lahusa SALAHULU S. LAIA, KUPT Wilayah Kecamatan Lahusa, Kepala Desa wilayah Kecamatan Lahusa, Tenaga Pengajar/Guru SMP N 4 Lahusa, Personil Pengamanan Polres Nias Selatan dan Polsek Lahusa, Tokoh Agama dan Siswa – Siswi SMP N 4 Lahusa.

Kapolres Nias Selatan dalam Arahan dan bimbingannya menyampaikan : Puji dan syukur kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hingga sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan, sukacita, dan kesuksesan dalam menjalani setiap kehidupan dan aktivitas. Sedikit saya mengulang awal mula nya dibangunnya Ruangan kelas komputer di SMP N 4 Lahusa, bahwa pada saat bapak Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL DRS. PAULUS WATERPAUW kunjungan kerja ke Wilayah hukum Polres Nias Selatan, beliau berjanji akan dilakukan pemberian bantuan pembangunan ruangan belajar kelas komputer di sekolah ini (SMP N 4 Lahusa). Untuk itu kita seharusnya bersyukur dan berterima kasih masih adanya bantuan dari Pemerintah dalam bidang pendidikan, mohon maaf saat pejabat atau pimpinan Polda Sumatera Utara tidak dapat meghaidiri kegiatan peresmian ini, untuk itu saya hadir disini sebagai mewakili Bapak IRJEN POL Drs PAULUS WATERPAUW.

“Saya menyampaikan kepada kita dan terkhusus untuk adik-adik siswa/i SMP N 4 Lahusa, Agar semakin rajin dan dijadikan motivasi dalam pembelajaran bagi adik-adik sekalian. Semoga adik-adik semua menjadi sukses dan dapat menjadi generasi penerus dan pemimpin bangsa”, Ungkap Kapolres Nisel.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede NAKTI WIDHIARTA, S.IK Berharap : Semoga Bantuan Bangunan Ruangan kelas yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dapat sumber semangat/motivasi bagi adik-adik siswa/i SMP N 4 Lahusa untuk meraih cita-cita di hari yang akan datang.

Dalam Sambutan Tokoh Masyarakat dan Anggota DPRD Kab. Nisel F. LAIA ( Dapil 5 Lahusa) : Sangat Mengapresiasi dan Berterima Kasih Kepada Kepolisian Republik Indonesia Khususnya POLDA SUMATERA UTARA Atas bantuan yang telah diberikan kepada kami pemerintah Kabupaten Nias Selatan dalam hal pemberian bantuan pembangunan ruang kelas komputer di SMP N 4 Lahusa.

“Semoga instansi Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin diberkati dalam Tugas dan tetap kompak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, terlebih dalam hal pesta demokrasi yang akan kita laksanakan 17 April 2019 ini, dan saya berharap kita semua dapat menentukan pilihan kita dan tidak ada kata Golput”, Tutur F. LAIA.

Bupati Nias Selatan yang di wakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan NURHAYATI TELAUMBANUA, M.Pd dalam Sambutan menyampaikan : Saya mewakili pimpinan daerah kabupaten Nias Selatan yaitu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Berterima Kasih Atas bantuan yang telah diberikan kepada kami pemerintah daerah kabupaten Nias Selatan Dinas Pendidikan dalam hal pembangunan ruang kelas komputer di SMP N 4 Lahusa. Semoga hubungan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan unsur Instansi terkait dapat berjalan dengan baik dan semakin kompak kedepannya.

Peresmian dan pemotongan Pita Oleh Kapolres Nias Selatan sekaligus pemberian kunci ruangan kelas kepada Kepala Sekolah SMP N 4 Lahusa, Penyerahan Cendramata oleh Kepala SMP N 4 Lahusa kepada Forkompimda Kabupaten Nias Selatan, Di Akhiri dengan Kata Penutup Oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Lahusa Nisel dan Sesi Foto Bersama. ( St. Lase )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top