KAPOLRES LHOKSEUMAWE SALURKAN BANTUAN UNTUK PERSONIL POLSEK DEWANTARA PASCA KEBAKARAN

KAPOLRES LHOKSEUMAWE SALURKAN BANTUAN UNTUK PERSONIL POLSEK DEWANTARA PASCA KEBAKARAN

TNI / Polri 0 Comment 13

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Pasca kebakaran asrama polsek Dewantara,Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K. MH dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta Pejabat teras kungunjungi,dan sekaligus memberikan bantuan kepada personil polri penghuni Aspol Dewantara, yang terkena musibah kebakaran rumah dinas tanggal 28 juni 2020.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dalam kunjungan nya mengatakan turut bela sungkawa serta memberikan arahan untuk para personil terkena musibah kebakaran rumah dinas polri polsek dewantara, jelasnya.

“Kepada para personil polri penghuni Aspol polsek Dewantara yg terkena musibah kebakaran rumah dinas ,kita turut berbela sungkawa, dan juga memberikan semangat kepada personil polsek Dewantara serta menyampaikan Kapolsek Dewantara apa apa saja yg menjadi kendala dan kekurangan untuk kebutuhan personil yang terkena musibah ini dapat bersabar”.

Selanjutnya Kapolres Lhokseumawe beserta Rombongan memberikan bantuan dan sumbangan kepada penghuni rumah dinas polsek Dewantara yang terkena musibah kebakaran , kesempatan itu juga kapolres Lhokseumawe menerima bantuan dari baitul mal kabupaten Aceh Utara.

Selanjutnya di serahkan kepada Kapolsek Dewantara untuk diberikan kepada penghuni Asrama polsek Dewantara. (sayed pasee)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top