KAPOLRES LHOKSEUMAWE AKBP EKO HARTANTO S.IK, S.H, M.H KUNJUNGI RUMAH WARGA YANG MENDERITA SAKIT MENAHUN

KAPOLRES LHOKSEUMAWE AKBP EKO HARTANTO S.IK, S.H, M.H KUNJUNGI RUMAH WARGA YANG MENDERITA SAKIT MENAHUN

TNI / Polri 0 Comment 37

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto laksanakan giat kunjungan ke Rumah warga di Desa Maria Paloh Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe yang sedang menderita sakit menahun, Pada Senin (27/07/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP EKO HARTANTO S.IK. SH. MH. dalam sambutannya mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kec. Muara Satu, para Aparatur Desa Meuria Paloh, serta Bhabinkamtibmas, yang mana pada siang hari ini kami dari pihak TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan bersyukur kepada Allah SWT diberi kesempatan untuk ber-empati kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Saya datang kesini sebagai Kapolres Lhokseumawe bertujuan membantu meringankan beban masyarakat dan itu memang sudah menjadi tugas saya, kalau Kapolda bilang kegiatan ini adalah Kue Surga (memberikan santunan/bantuan), maka dari itu saya beri tugas kepada Bhabinkamtibmas agar menyampaikan Kue Surga tersebut kepada saya, lanjut nya.

“Saya mendo’akan kepada yang menderita sakit semoga lekas sembuh dan kepada pihak keluarga agar tabah, ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT dan tetap semangat menjalankan aktifitas sehari-hari.” Tandasnya.

Disisi lain, Camat Muara Satu Ilyas, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, “Saya selaku yang mewakili tuan rumah mengucapkan rasa terimakasih serta merasa terharu yang tak terhingga atas program Kue Surga oleh Pak Kapolres Lhokseumawe yang tiada putusnya kepada warga kami,” ungkapnya.

“Kami semua juga tetap mendo’akan, niscaya Allah SWT. tetap memberikan kesehatan, kebersihan serta membalas budi baik serta tujuan mulia Kapolres Lhokseumawe beserta keluarga.” Tutup nya

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa dana santunan sert paket sembako, sedangkan warga yang menerima bantuan ada 2 orang yaitu Abdullah Syamaun (57) warga Dusun B Jeumpa Gampong Meuria Paloh ini sehari-harinya bekerja sebagai petani, yang kedua yaitu Fatimah Usman (73) warga Dusun B Jeumpa Gampong Meuria Paloh ini sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut yaitu Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hertanto, S.ik, SH. MH., Camat Muara Satu Ilyas, S.Sos., Kapolsek Muara Satu diwakili oleh Waka Polsek Muara Satu Ipda Gunanto, Bati Tuud Ramil 01 Muara Satu Pelda Razali mewakili Danramil 01/Muara Satu, Pj. Keuchik Meuria Paloh Heri Supriadi, Kapuskesmas muara satu Zainal Abidin, Kanit Intel Polsek Muara Satu, Bhabinkamtibmas Bripka Ramli. (Ruslan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top