KAPOLRES KARAWANG BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 10 PERSONIL YANG BERPRESTASI DALAM MENGUNGKAP KASUS CURANMOR

KAPOLRES KARAWANG BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 10 PERSONIL YANG BERPRESTASI DALAM MENGUNGKAP KASUS CURANMOR

TNI / Polri 0 Comment 21

KARAWANG, GemantaraNews

Kapores Karawang AKBAR Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H bertindak selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Bulan Februari yang dilaksanakan oleh Kapolres sekali dalam sebulan. Senin (17/2/2020 ) dihalaman apel Polres Karawang. Upacara diikuti oleh pejabat Utama Polres Karawang, Kasat, Kanit, dan Kapolsek, dengan jajaran peserta upacara seluruh personil Polres Karawang dan perwakilan Polres dan jajaran, dengan pembina Upacara Kasat sabhara Akbar Aji Setiaji, SH Komandan Upacara KBO Binmas Ipda Hartono.

Upacara bulan Februari tersebut juga sekaligus pemberian penghargaan kepada 10 personil Polres Karawang yang berprestasi yaitu 2 orang personil Polres Karawang, 6 orang personil Polsek Pangkalan dan 1 orang personil Polsek Rengasdengklok. Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Polsek Pangkalan yaitu Ipda Dinding Mariana SH, Brigadir Ahmad Husen, Brigadir Zakat Sidik SH, Brigadir Muhriful Hidayat, Brigadir Ajib, Brigadir Aji S, Brigadir Aset Ramdani, (berhasil mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor Roda 2.

Polsek Rengasdengklok Aiptu Manat Purba berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor roda 2 dengan tersangka sebanyak 5 orang. Selain mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan penghargaan Kapolres juga menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta upacara terkait kedisiplinan dan kerja personil yaitu tanamkan sikap kepedulian kepada lingkungan kerja mulai dari rekan kerja, kebersihan lingkungan kantor, jauhkan penyakit hati seperti tidak tahu “MALU” yang berkaitan dengan kehadiran dinas, terlibat Narkoba, cuek dengan kebersihan sekitar karena memiliki sifat apatis, ujar Kapolres. (op/pol/red.)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top