KAPOLRES GARUT PIMPIN SERTIJAB BEBERAPA KAPOLSEK DAN KASAT NARKOBA DI MAPOLRES GARUT

KAPOLRES GARUT PIMPIN SERTIJAB BEBERAPA KAPOLSEK DAN KASAT NARKOBA DI MAPOLRES GARUT

TNI / Polri 0 Comment 34

GARUT, GemantaraNews

Pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020 pukul 08.00 sampai dengan selesai 09.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Jl. Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, telah dilaksanakan Kegiatan Serah Terima jabatan Kapolsek Limbangan, Kapolsek Pakenjeng, Kapolsek Leles, Kapolsek Cisompet dan Kasat Narkoba Polres Garut T.A 2020. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K.

Hadir pada kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, S.H. S.Ik, para Kabag, para Anjak, para +Kasat, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut serta Bhayangkari yang seluruhya berjumlah sekitar 250 ( Dua Ratus Lima Puluh Personil ).

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya sebagai berikut.

Kapolsek Limbangan dari Kompol Hermansyah, S.H. kepada Kompol H.Uus Susilo, SH.

Kapolsek Pakenjeng dari Iptu Nurdin Jaelani, S.H. kepada Iptu Patri Arsono, S.H.

Kapolsek Leles dari AKP Asep Muslihat, S.H kepada Iptu Nurdin Jaelani, SH.

Kapolsek Cisompet dari AKP Darto Mulyono kepada Iptu Hilman Nugraha, S.H.

Kasat Narkoba dari AKP Cepi kepada AKP Maolana, S.Sos.

Sambutan Kapolres Garut, pada kegiatan Sertijab yang intinya adalah sebagai berikut.

Selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Pakenjeng, Kapolsek Leles, Kapolsek Cisompet dan Kasat Narkoba. Jabatan merupakan amanah yg harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terimakasih atas Dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini.

Kapolsek dan Kasat Narkoba yg baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yg baru serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.

Untuk para Istri/Bhayangkari agar selalu mendukung dimanapun tugas suami ditempatkan untuk mengabdi tugas kepada bangsa dan negara.

Pukul 09.00 Wib kegiatan serah terima jabatan telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.(Biro Garut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top