KANTOR DPRD KABUPATEN SUMENEP, DIGERUDUK ALIANSI MAHASISWA SUMENEP

KANTOR DPRD KABUPATEN SUMENEP, DIGERUDUK ALIANSI MAHASISWA SUMENEP

Peristiwa 0 Comment 16

SUMENEP, Gemantaranews

Aksi turun jalan yang dilakukan aliansi mahasiswa se Sumenep, yang terdiri dari berbagai perguruan tinggi disumenep, menggeruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Sumenep, yang berada di jalan Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis, 26/9/2019.

Aksi yang dilakukan mahasiswa tersebut, karena ingin menyampaikan beberapa Aspirasi tuntutan dan isu yang tengah bergulir salah satu diantaranya, menolak Revisi UU KPK dan RKUHP.

” Mereka menyampaikan aspirasinya dengan berorasi, dan juga membawakan sejumlah poster dengan tulisan yang beragam. seperti, DPR Buat Undang-undang Suami Istri Dilarang Wik-wik, Tapi DPR nya Sendiri Uh Ah Uh Ah,” salah poster tulisan tertera yang dibawa peserta aksi aliansi mahasiswa tersebut,” Terang Korlap Aksi dalam orasinya

Berdasarkan pantauan media ini, para aliansi mahasiswa tersebut mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Sumenep ( AMS ). Tapi, di dominasi dari Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, dengan menggunakan jas almamater kebanggan yang warna kuning. 

Sampai berita ini ditulis, massa yang melakukan aksi yang tergabung dalam aliansi mahasiswa tersebut masi dalam keadaan kondusif.
Namun, sampai saat ini massa masih menunggu sejumlah anggota DPRD Sumenep, untuk melakukan penandatanganan penolakan revisi UU KPK RKUHP, RUU ketenagakerjaan, dan RUU pertanahan.(Noung daeng )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top