KAMPANYE DAMAI DI GELAR DIKEDIAMAN CALON NO URUT 5 PILKADES KAYU BONGKOK

KAMPANYE DAMAI DI GELAR DIKEDIAMAN CALON NO URUT 5 PILKADES KAYU BONGKOK

Politik 0 Comment 79

KAB, TANGERANG, GemantaraNews

Kampanye pemilihan kepala desa kayu bongkok digelar oleh calon nomor urut 5 H.dilaksankan pada hari rabu 27 November 2019 di kediaman Hamdani di jln kartini Rt. 01/ Rw.01 desa kayu bongkok kecamatan sepatan kabupaten tangerang.

Dengan diadakannya kampanye damai oleh calon nomor urut lima sekaligus menandakan berahirnya masa kampanye para calon kepala desa kayu bongkok, karna ini adalah kampanye dihari ketiga dari jatah masa kampanye yang diberikan oleh panitia pilkades di desa tersebut.

Tidak seperti kampanya-kampanye calon sebelumnya dari nomor urut 1 sampai 4, kampanye calon nomor urut lima sedikit berbeda pasalnya antusias warga pendukung berduyun-duyun datang kekediaman calon tempat diadakannya kampanye tersebut. menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kedatangan mereka ke kediaman calon nomor urut lima adalah untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar mendukung calon tersebut, sekaligus silahturahmi kepada istri calon karna mayoritas yang hadir adalah ibu-ibu rumah tangga yang notabene lebih mengenal istri dari calon nomor lima tersebut, “saya datang kesini bukan karna undangan siapapun, melainkan atas keinginan saya sendiri karna saya mendukung pak haji” ungkap salah seorang warga.

meriahnya acara tersebut membuat pihak kepolisian polsek sepatan menerjunkan anggotanya didampingi koramil sepatan serta beberapa pihak KPSP kecamatan sepatan guna menjaga kondusifitas dan indikasi pelanggaran-pelanggaran aturan kampanye.

selain dalam kampanye tersebut untuk penyampaian visi dan misi calon, acara ini juga di isi oleh tausyiah agama islam tentang pentingnya memilih pemimpin yang baik yang dibawakan oleh H. Soleh atau lebih dikenal (sapu jagat) yang berasal dari desa sebelah kayu agung.

menggaris bawahi semua tahapan kampanye yang sudah dilaksanakan dari awal sampai dengan hari ini, gema nusantara selalu berperan dalam pelakasanaan tahapan-tahapan tersebut dari mulai pengawasan sampai memediasi masyarakat dari informasi-informasi yang dapat memperkeruh suasana dan memecah belah persatuan bahwa bagaimanapun bentuk pancapaian ahirnya kita semua bersaudara jangan sampai terpecah hanya karna berbeda pilihan. apapun bentuknya, siapapun pemimpin desa ini mari kita bersama-sama membangun desa ini sesuai kapasitas dan peranan, serta kemampuan masing-masing warga yang ada di desa kayu bongkok ini.(A.Riyanto)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top