KADIS KOMINFO KABUPATEN SUMENEP, UCAPKAN HARI PERS NASIONAL

Berita Daerah 0 Comment 47

SUMENEP, GemantaraNews

Diera Demokrasi Pers merupakan mitra bagi Pemerintah, khususnya Pemerintah kabupaten Sumenep. karena pers mempunyai peran penting Sebagai kontrol sosial untuk penunjang kinerja pemerintah.

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya,SH mengucapkan selamat pada insan pers di perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. karena Pers adalah Mitra bagi pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Selamat Hari Pers ini saya ucapkan pada seluruh insan pers di manapun saudara pers berada, Namun yang paling utama ucapan ini saya khususkan bagi insan Pers yang berada di kabupaten Sumenep. ” Ucap Ferdiansyah di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu, 19/2/2020.

Lanjut Dia, pers mempunyai peran penting sebagai kontrol Sosial dengan cara menyebar luaskan Informasi untuk penunjang kinerja pemerintah. Untuk itu, dengan kehadiran pers kita dapat mengetahui informasi Publik yang sehat. karena, kita semua tahu di era digital yang canggih seperti saat ini banyak tersebar pemberitaan hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, hingga dapat meresahkan Masyarakat. untuk menjaga situasi tersebut, kita berharap saudara insan pers dapat berperan aktif demi menjaga situasi bangsa agar tetap kondusif.

“Pers juga berperan menjaga situasi bangsa agar tetap kondusif, tapi dengan menyebarluaskan Informasi publik secara sehat agar tetap kondusif,” Tuturnya.

Tambah Dia, berterima kasih atas kinerja pers Indonesia. karena pers mempunyai peran sangat penting dalam demokrasi di Indonesia saat ini. dalam hal tersebut, pers berperan aktif menyebarluaskan Informasi program-program pemerintah,” Imbuhnya.

(Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top