KADIS KOMINFO KABUPATEN SUMENEP MENGUCAPKAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2019

KADIS KOMINFO KABUPATEN SUMENEP MENGUCAPKAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2019

Berita Daerah 0 Comment 35

SUMENEP, GemantaraNews

Pada tanggal 10 November merupakan Hari diperingati sebagai Hari Pahlawan. Untuk itu, Kita Sebagai generasi penerus tentunya kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH saat dikonfirmasi Oleh Media ini Menyatakan, beragam cara untuk menularkan semangat para pahlawan yang telah berjasa bagi Indonesia. dintaranya, dengan mengingat kembali ucapan-ucapan melegenda dan terkenal dari para pahlawan, seperti yang diucapkan dari sang Proklamator, Ir.Soekarno yaitu : Beri aku 1.000 (Seribu) orang tua, Niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, Beri aku 10 (Sepuluh) pemuda niscaya akan kuguncangkan Dunia.

“Ucapan tersebut bisa dipasang jadi status di mefia Sosial seperti Facebook, Watshapp, dan Twiter”, Kata Ferdiansyah Kadis kominfo Sumenep, Sabtu, (10/11/2019).

Lanjut dia, kita perlu berbangga karena berkat jasa-jasa para pahlawan kita bisa hidup tenang, tentram, Aman seperti sekarang ini. meraka berkorban sampai titik darah penghabisan demi mengusir para penjajah untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai saat ini.

Saya selaku Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Mengucapkan, “SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER TAHUN 2019″, ucapnya.

Dia berharap, Kita sebagai generasi penerus tentunya harus menghargai jasa-jasa para pahlawan. karena, telah sudi mengorbankan jiwa raga mereka demi mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia. bahkan, jiwa raga mereka dikorban sampai titik darah penghabisan”, harapnya.

Untuk itu, Marilah kita berbangga karena pada tanggal 10 November merupakan momen penting
sebagai warisan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. karena, Berkat mereka kita hidup senang dan aman seperti yang kita rasakan saat ini”, tutupnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top