KADIKNAS KAB.CIANJUR: PASTIKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH TETAP BERJALAN

Berita Daerah 0 Comment 13

CIANJUR, GemantaraNews

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur, pastikan aktivitas siswa dalam kegiatan belajar tetap dilaksanakan, Kamis (19/03/2020).

“Dengan Ruang Guru metode penyampaian mata pelajaran dilakukan melalui telepon seluler, aplikasi daring (online) dilakukan masing-masing guru”, ungkap H. Oting kepada awak media.

Yang ada hanya Kepala sekolah dan petugas piket yang berada disekolah. Yang lainnya semua dirumah, sistem belajar anak-anak melalui media online ruang guru terutama edukasi bagi anak didik tentang Covid 19. Dalam pelaksanaan belajar dirumah di pantau oleh para pengawas. Sedangkan apabila ada anak-anak sekolah yang berkeliaran dijalanan tidak melaksanakan belajar di rumah, dengan bekerjasama dengan Pol.PP dan kepolisian dilakukan razia.

H.Oting berharap dalam keadaan seperti ini mudah-mudahan dengan sistem belajar dirumah tidak menjadikan menurunnya semangat dan efektifnya sistem belajar.

Ditambah rencana masuk sekolah bagi para guru pada tanggal 28 Maret 2020 ini pun melihat kondisi bagaimana perkembangan selanjutnya.(Biro Cianjur)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top