KADES MARGOSARI SERUKAN PERANGI COVID-19

KADES MARGOSARI SERUKAN PERANGI COVID-19

Berita Daerah 0 Comment 8

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Dalam rangka memerangi atau melawan adanya penyebaran Virus yang mematikan, Kades Margosari Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur, Suwardi menyerukan terhadap seluruh Warganya supaya ikut serta melawan Virus Corona.

Dari 30 personil Relawan yang di turunkan oleh Kepala Desa setempat guna memerangi Virus tersebut seluruh personil melakukan penyemprotan di setiap Rumah Warga tanpa terkecuali. hal itu di lakukan adalah merupakan langkah awal guna untuk memutus rantai Virus tersebut.

Selanjutnya Menurut Kepala Desa, Suwardi selaku komando dalam pergerakan perang melawan Corona yang di dampingi langsung oleh Sekretaris Desa Suranto, dalam penuturannya mereka, dengan adanya Virus Corona ini sudah barang tentu sangatlah menghawatirkan bagi Masyarakat,walau pada dasarnya hingga sampai saat ini Warga Desa Margosari belum ada yang terjangkit oleh Virus Corona tutur mereka.

Suranto juga menambahkan bahwa selain Kami melakukan penyemprotan di setiap Rumah Warga Kami juga tetap melakukan penyemprotan terhadap setiap Warga yang melintasi Jalan utama atau Jalan masuk Desa Kami, yang di situ di lakukan oleh para relawan baik dari jajaran perangkat Desa yang setiap Hari Standby di Posko yang telah Kami sediakan dengan 4 orang petugas piket baik siang maupun malam ungkapnya( Bambang S)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top