Kades Jaya Asri adakan acara temu kangen bersama warganya.

Kades Jaya Asri adakan acara temu kangen bersama warganya.

Berita Daerah 0 Comment 43

LAMPUNG, Gemantaranews

Untuk memenuhi rukun Islam yang ke lima Kepala Desa Jaya Asri,(Suparmin) Kecamatan Metro Kibang, kabupaten Lampung Timur. minggu 21/7/2019 di kediaman nya mengadakan temu kangen bersama seluruh warganya.

Dari enam ratus warga yang di undang, ternyata yang hadir hampir mencapai kurang lebih dari seribu undangan atau tamu hal itu menunjukan bahwasannya astusias warga baik dari warga Desa setempat dan Warga Desa lain yang hadir penuh dengan haru untuk melepas kepergian Kepala Desa dalam menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci.

Dalam kesempatannya Kepala Desa di dalam penyampainya Beliau dengan penuh rendah hati meminta maaf dan Do,a terhadap para tamu yang mana dengan adanya selama ini dan keluarga bila selama ini ada prilaku baik secara pribadi atau keluarga besar ada kesalahan kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya. selanjutnya beliau juga memohon agar sekiranya untuk mendo,a.kan agar sekiranya dengan kepergian kami bersama Istri supaya di beri kemudahan.

Selanjutnya Hendra selaku tamu dari wakil kecamatan juga menyampaikan bahwasannya dengan adanya kepergian Kepala Desa ke tanah Suci selalu di beri kemudahan terutama akan selalu di tambah rezeki dan barokah.

Sementara acara tersebut di tutup dengan ceramah yang di sampaikan oleh Bp. Hi. Bambang Imam Santoso. salah satu yang di sampaikan oleh beliau agar sekiranya Masyarakat bagi yang sudah mampu supaya secepatnya segera mendaftarkan diri untuk Naik Haji. dan jangan merasa takut dan eman dengan harta karena Naik Haji adalah sebuah atau bagian dari Undangan Alloh. dan di Tanah Suci dalam menunaikan Haji, bukan semata mata hanya mencari gelar Haji, karena di tanah Suci adalah merupakan tempat pengampunan Dosa dan untuk membersihkan diri dari seluruh Dosa.

Menurutnya pemberangkatan yang di jadwalkan pada tanggal 26/7/2019. adalah bagian Kloter yang ke Dua. Tandasnya.( Biro lampung )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top