KADES HEGARMANAH H. AMID HENDRA PELANI TINJAU PEMBANGUNAN MUSHOLA ADZIKRO

KADES HEGARMANAH H. AMID HENDRA PELANI TINJAU PEMBANGUNAN MUSHOLA ADZIKRO

Serba-serbi 0 Comment 44

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Kepala Desa (Kades) Hegarmanah H.Amid Hendra Felani atau yang biasa di sapa Pak Kuwu melakukan peninjauan pembangunan Mushola ADZ-DZIKRO di Kp Panyosogan Rt 001 Rw 003 masih di wilayah kerjanya.

Dalam kunjungannya ke musholah ADZ-Dzikro Kades Hegaramanah H.Amid Hendra Felani memberi apresiasi kepada warga di lingkungan RT 001 RW 003 dan pengurus mushola ustad Ahmad Bisri yang terus menjaga kekompakan dan semangat gotong royong untuk membangun tempat ibadah warga.

Saya atas nama pribadi dan sebagai kepala desa hegarmanah memberi apresiasi kepada warga saya yang ada di lingkungan RT 001 RW 003 yang kompak selalu menjaga semangat gotong royong baik tenaga, fikiran maupun sumber dana untuk pembangunan mushola Adz-Dzikro ini.”Ucap Kades Hegarmanah H.Amid Hendra Felani.

“kami dari pihak pemerintahan Desa Hegaramanah akan terus mendukung karena Kata H.Amid” membangun mushola merupakan pekerjaan yang mulia, namun yang biasa menjadi masalah terhambatnya pembangunan adalah masalah anggaran, namun kita harus yakin bahwa anggaran yang digunakan pada pembangunan mushola itu tidak lain berasal dari masyarakat itu sendiri selaku jamaah mushola, tapi insya allah Pemerintah Desa hegarmanah akan ikut membantu pembangunan mushola Kita” Ujar Kepala Desa Hegarmanah sesaat setelah melakukan peninjauan.

Menurut H.Amid Fungsi Mushola paling utama selain sebagai tempat melaksanakan ibadah shalat berjama’ah, juga menjadi menjadi sarana berkumpul, menuntut ilmu, bertukar pengalaman dan sebagainya.

Semoga Lanjut H.Amid” Pembangunan rumah ibadah baik dalam bentuk masjid maupun mushola dapat berjalan dengan lancar serta dapat meningkatkan kepedulian masyarakat dan jamaah sebagai syiar Islam serta menjadi ladang amal jariyah di akhirat. Setelah itu, agar nantinya bangunan yang sudah jadi dapat dimakmurkan oleh para jamaah dan warga yang ada di Kp Panyosogan RT 001 RW 003.” Kata H.Amid

“Mari kita terus berukhuwah lebih jauh lagi dengan meningkatkan semagat gotong royong tidak hanya untuk membangun rumah ibadah saja, tetapi kita semua harus tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, Mari bersama kita bangun kebersamaan dan selalu menjaga toleransi umat beragama serta mencegah radikalisme,”tutup H.Amid(DEN)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top