KADES, BHABINKAMTIBMAS, BABINSA TAGOG APU LANGSUNG MENYAKSIKAN PENYALURAN BANTUAN DARI PROV.JABAR

KADES, BHABINKAMTIBMAS, BABINSA TAGOG APU LANGSUNG MENYAKSIKAN PENYALURAN BANTUAN DARI PROV.JABAR

Ekonomi 0 Comment 47

KAB.BANDUNG BARAT,
GemantaraNews

Bantuan dari Provinsi Jawa Barat senilai Rp.500 rb bagi warga masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19, Disalurkan kepada penerima manfaat yang berada di Desa Tagog Apu, Kecamatan Padalarang, Kbb – Jabar, Jum’at 29 Mei 2020 Pukul 7.00 WIB.

Banprov tersebut di bedah menjadi dua bagian yakni Rp.350 rb berbentuk sembako dan Rp.150 rb berbentuk uang tunai, Bantuan yang berbentuk sembako senilai Rp.350 rb itu antara lain, Beras, Gula, Terigu, minyak goreng, mie instan 16 bungkus dan vitamin C. dan Uang tunai Rp 150 rb.

Pantauan awak media di lokasi penyaluran yang disaksikan oleh Apen Kepala Desa, Bhabinkamtibmas juga Babinsa setempat. Hal tersebut dimungkinkan untuk mencegah terjadinya penyaluran yang salah sasaran, Sebab banyak terjadi yang mestinya mendapatkan tetapi tidak mendapatkan, Oleh sebab itu Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyaksikan langsung terhadap penyaluran bantuan tersebut. Hal itu dimungkinkan agar dalam penyalurannya tidak terjadi KKN.

Jangan sampai terjadi yang mendapatkan bantuan tersebut kebanyakan keluarga dan kerabat atau saudara dari para perangkat Desa, juga yang dekat dengan perangkat Desa yang diutamakan.
(muhamad/biro kbb)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top