KADES BANTARJAYA ROMBAK RUMAH JANDA BERANAK EMPAT

KADES BANTARJAYA ROMBAK RUMAH JANDA BERANAK EMPAT

Berita Daerah 0 Comment 13

BEKASI, GemantaraNews

Kepala Desa Bantarjaya, Abu Zihad Ubaydilah atau yang akrab di sapa Kang Abuy merombak rumah Janda beranak empat yang berlokasi di Kampung Pintu Rt.04/04 Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Perombakan tersebut, guna mengantisipasi robohnya rumah Sanah janda beranak empat, di saat musim penghujan. Dalam programnya, Kades Bantarjaya sudah membangun rumah warga sekitar 10 unit sampai akhir tahun 2019.

“Untuk bangun rumah sendiri, ini bukan rumah sehat atau rutilahu. Ini mutlak program Desa Bantarjaya bangun rumah. Berdasarkan aspirasi teman-teman dan masyarakat khususnya,”ungkap Abuy. Rabu (25/12) di lokasi kegiatan.

Menurutnya, program bangun rumah menggunakan anggaran pusat dan hanya Desa Bantarjaya yang sudah melakukan program tersebut.

“Anggaran yang kita gunakan mutlak dari anggaran pusat, ini rumah yang ke Delapan di Dusun 1, Sembilan di Dusun 2, dan Sepuluh di Dusun 3. Diakhir tahun ini kita sudah membangun 10 rumah,”jelasnya.

Janda beranak empat Sanah (58) mengucapkan terima kasih kepada Kades Bantarjaya, karena sudah membangun rumah untuknya.

“Saya ucapkan terima kasih pada Lurah Abuy, saya terimain niat baiknya. Alhamdulillah mudah-mudahan kalau sudah di bangun saya jadi gak takut lagi kalau ada hujan, soalnya rumah saya pada bocor, kayunya udah pada rapuh. Semoga aja lurah Abuy panjang umur, biar sehat selalu biar bisa mimpin lagi,”tuturnya.(DEN)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top