KAĎES BANTARJAYA BAGIKAN SEMBAKO PADA JANDA JOMPO DAN ANAK YATIM

KAĎES BANTARJAYA BAGIKAN SEMBAKO PADA JANDA JOMPO DAN ANAK YATIM

Ekonomi 0 Comment 39

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Kegiatan Sosial Pembagian Sembako kepada warganya Rutin dilakukan setiap Tahunnya oleh Kades BantarJaya Apalagi Kondisi saat ini sangat Memprihatinkan dengan merebaknya Pandemi Virus Corona.

Abu Jihad Ubaidillah Kades BantarJaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Beserta Jajarannya Tahun ini kembali melakukan Kegiatan sosial Pembagian Sembako,Pembagian itu diprioritaskan kepada Para Janda Jompo dan para Anak Yatim.

Kepala Desa BantarJaya yang kesehariannya dipanggil Abuy ini menuturkan kepada Media Gemantara News Minggu (12/04/2020)
Kegiatan ini kita lakukan setiap tahun yang alhamadulilah tahun ini bisa memberikan lebih dari tahun sebelumnya dari kurang lebih Yatim 300 anak dan janda Jompo memcapai 500 orang total keseluruhan ada 500 Bungkus.”Unkapnya.

Abuy menambahkan Isi dari bingkisan itu berupa Beras,mie instan dan uang saku,Dirinya berharap kedepan semoga kita selalu diberikan kesehatan Dan Rizki sehingga kita masih bisa berbagi,dan Bukan hanya di BantarJaya kalo Perlu kita bisa berbagi di seluruh kecamatan Pebayuran,karena kita sebagai umat muslim wajib untuk berbagi kepada yang membutuhkan,”Pungkasnya(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top