KADER GEMA NUSANTARA LAKUKAN SILATURAHMI KE MAPOLRES MESUJI.

KADER GEMA NUSANTARA LAKUKAN SILATURAHMI KE MAPOLRES MESUJI.

Serba-serbi 0 Comment 75

MESUJI, Gemantaranews

Dalam rangka mewujudkan sebuah kebesaran Organisasi Gema Nusantara guna lebih di kenal dan di ketahui akan keberadaan Gema Nusantara di seluruh lapisan Masyarakat Propinsi Lampung pada umumnya serta Masyarakat Kabupaten Mesuji khususnya. Kader Gema Nusantara yang notabenya berprofesi Jurnalis, Selasa 17/9/19 melakukan kegiatan silaturahmi ke Mapolres Mesuji.

Tujuan silaturahmi tak lain untuk menjalin kerjasama dalam bidang informasi di segala lini baik formal maupun non formal.

Mengingat jarak tempuh yang begitu jauh antara tempat tinggal Kader Gema Nusantara yang berdomisili di Metro Kibang. dengan Kabupaten Mesuji. dalam perjalanan bisa memakan waktu sekitar 4 jam.akan tetapi hal tersebut bukanlah sebuah penghalang yang berarti bagi Kader Gema Nusantara.

Alhasil, ternyata selepas sholat Ashar berjama,ah bersama Anggota Polri Mapolres setempat kedatangan Gema Nusantara di sambut langsung oleh Bp Iptu Sarijo di halaman Masjid Mapolres.

Dengan adanya sambutan dan di terimanya akan keberadaan Gema Nusantara dan Gemantara News serta Bayangkara One di kalangan Mapolres Mesuji sudah merupakan suatu bentuk wujud akan adanya sebuah kerjasama antara Organisasi, Media dengan pihak Polri Kabupaten Mesuji.

Selanjutnya saat ingin menyambangi ruang Kerja Kabid Humas Mapolres setempat Bapak AKP Surya ternyata beliau sedang tidak ada di ruang kerja. begitu pula dengan Bapak Kapolres yang pada jam tersebut juga sudah lepas Dinas yang sehingga dengan adanya belum bisa bertemu dengan Kabid Humas dan Bapak Kapolres AKBP Edi Purnomo. tidaklah membuat patah semangat Kader Gema Nusantara.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban sebagai Kader demi memperluas jaringan komunikasi terhadap sejawat Hukum demi terciptanya sebuah kemitraan yang selalu bersinergi antara Organisasi, Media dengan sejawat Hukum. karena dengan adanya kerjasama yang baik tentu saja akan menghasilkan keuntungan bersama dalam bidang informasi guna menginformasikan kepada halayak luas( Masyarakat) terimakasih Bapak Iptu Sarijo atas kelonggaran dan kesediaan bisa menerima Gemantara News, serta meluangkan waktu dan berdialog terkait keberadaan Gema Nusantara di Mesuji.(Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top