KABID KESBANGPOL KAB.BANDUNG “SELURUH ORMAS-LSM-PERKUMPULAN (PAGUYUBAN) DI KAB.BANDUNG MENJADI GARDA TERDEPAN DALAM MENSUKSESKAN PILKADES SERENTAK

KABID KESBANGPOL KAB.BANDUNG “SELURUH ORMAS-LSM-PERKUMPULAN (PAGUYUBAN) DI KAB.BANDUNG MENJADI GARDA TERDEPAN DALAM MENSUKSESKAN PILKADES SERENTAK

Serba-serbi 0 Comment 79

KAB.BANDUNG, Gemantaranews

Kesbangpol Kabupaten Bandung mengundang seluruh Ormas, Lsm, dan Perkumpulan (Paguyuban) yang ada di Kabupaten Bandung
Kegiatan tersebut adalah dalam rangka acara Pendidikan Politik dan Kebangsaan

Acara tersebut berlangsung di Hotel Saung Bilik Soreang Kabupaten Bandung.
Hadir pada acara tersebut dari Kabid Kesbangpol Kabupaten sendiri yakni, Dadang Hermawan dan Een Rohaendi selaku Kasubdit Kesbangpolnya.

Dadang Hermawan (Kabid Kesbangpol) Di dalam sambutannya mengatakan, Beliau Mengharapkan Ormas, LSM dan Perkumpulan (Paguyuban), agar bisa menjadi Garda terdepan untuk mensukseskan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2019 mendatang, ungkapnya.

Selain itu seluruh Ormas, Lsm serta Perkumpulan (Paguyuban)
juga diharapkan agar menjaga kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan atas gejolak yang ada, meskipun tingkatannya Pilkades namun selalu saja ada letupan-letupan kecil yang ada di masyarakat.
Oleh sebab itu Ormas, Lsm dan Perkumpulan (Paguyuban) disini
Berperan penting juga untuk bisa menjaga Stabilisasi yang ada di masyarakat saat Pilkades nanti untuk terciptanya suatu kesejukan,lmbuhnya.

Di Kabupaten Bandung terdapat 199 Desa yang akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkades tersebut, Peran sertanya dari Ormas, Lsm, Perkumpulan (Paguyuban) yang ada pada setiap daerahnya disini sungguh sangat diharapkan untuk suksesnya sebuah pesta Demokrasi meski dalam tingkat Pilkades, pungkasnya.
(man & tim biro kab.bdg)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top