KABAG BINOPS BIROOPS POLDA BALI AKBP WAHYUDI WICAKSANA S.i.k PIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI

KABAG BINOPS BIROOPS POLDA BALI AKBP WAHYUDI WICAKSANA S.i.k PIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI

TNI / Polri 0 Comment 8

DENPASAR, GemantaraNews

Apel merupakan suatu kuwajiban bagi setiap Personel Polri sebelum dan sesudah pelaksanakan tugas baik di bagian Operasional maupun di Staf,Apel juga merupakan salah satu Disiplin yang tertanam pada setiap individu masing masing Personel yang diterima mulai sejak di Lembaga Pendidikan Polri ataupun PNS.

Bertempat di halaman depan Gedung Biro Operasi Polda Bali telah berlangsung kegiatan Apel pagi oleh Personel Biro Ops Polda Bali.
Selaku Perwira Apel mewakili Karoops Polda Bali Dan dihadiri Personal Biro Operasi sebanyak 81 orang baik Personel Polri naupun PNS.Dalam arahannya Kabagbinops Biroops Polda Bali memberikan arahan/ sosialiasi tentang paham Radikalisme.

Dalam arahan tersebut AKBP Wahyudi Wicaksana S.i.k menekankan agar personel Biro Ops untuk selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan mengingat paham paham radikalisme sudah masuk dilingkungan kita yang jelas bertentangan dengan Dasar Negara kita Yaitu PANCASILA,kita sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” Sudah menjadi kewajiban bagi Personel Polri naupun PNS untuk ikut serta dalam mengupayakan agar paham paham radikalisme tidak berkembang dilingkungan keluarga kita bahkan anggota Polri sendiri,”Pungkasnya.

Disampaikan juga kepada personel yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti peningkatan karier agar segera diurus.
Pimpinan Polri akan selalu mendukung kegiatan Personel Polri sepanjang kegiatan yang di lakukan kearah pisitif,”Ujarnya. ( Biro Bali
)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top