JIKA BENAR KADES KRADENAN SELINGKUHI ISTRI ORANG, TOKOH MASYARAKAT SANGAT KECEWA

JIKA BENAR KADES KRADENAN SELINGKUHI ISTRI ORANG, TOKOH MASYARAKAT SANGAT KECEWA

Berita Daerah 0 Comment 277

BANYUWANGI, GemantaraNews

Terkait pemberitaan dugaan perselingkuhan antara Supriyono selaku kepala desa Kradenan kecamatan Purwoharjo dengan wanita bersuami warga desa Sidorejo membuat beberapa tokoh masyarakat desa Kradenan angkat bicara.

Rata-rata mereka menyayangkan apa yang telah diperbuat oleh kepala desanya yang dianggap telah mencoreng nama baik desa Kradenan jika memang apa yang ditulis dalam pemberitaan media itu terbukti benar.

Seperti yang yang disampaikan Marsito tokoh masyarakat desa Kradenan yang bertempat tinggal didusun Kopen, menurutnya sangat patut disayangkan jika benar Supriyono berbuat seperti itu, apalagi sebagai seorang kepala desa perbuatan berselingkuh dengan seorang wanita yang masih bersuami adalah sebuah pelanggaran dan tidak menunjukan sikap seorang pemimpin yang seharusnya bisa menjadi contoh bagi warganya.

“Jika terbukti Supriyono melakukan perbuatan itu, aparat terkait harus segera mengambil tindakan yang tegas agar kami sebagai warga masyarakat desa Kradenan juga tidak merasa tercoreng dengan ulah tercela pemimpin kami seperti itu”, ungkap Warsito saat dikonfirmasi wartawan melalui saluran ponselnya pada hari Selasa (23/3/2020).

Setali tiga uang dengan Warsito, salahsatu tokoh pemuda desa Kradenan yang namanya enggan disebutkan, malah mengaku jika sebenarnya sudah mendengar jika kadesnya itu mempunyai hubungan spesial dengan wanita bersuami yang tinggal didesa Sidorejo tersebut.

“Sebenarnya kita sudah mendengar hal itu, hanya saja selama ini kita belum bisa membuktikannya, jadi saat kita baca beritanya dimedia tidak terlalu kaget lagi, yang kita sayangkan kenapa harus istri orang mas, seharusnya kades kan bisa cari wanita single saja yang tidak beresiko”, tuturnya.

Sedangkan saat ketua BPD Kradenan yang bernama Seneng dimintai komentar mengatakan jika pihaknya belum bisa berstatmen karena belum menemui Supriyono selaku kades Kradenan untuk konfirmasi info tersebut.

“Sya belum bisa menjawab mas, ini saya masih rapat di Banyuwangi, sayakan belum konfirmasi dengan beliaunya mas”, ujar Seneng membalas konfirmasi awak media melalui pesan diaplikasi WhatsAppnya.

(Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top