JEMBATAN EXTRIM DIPINGGIRAN KABUPATEN CIANJUR

Peristiwa 0 Comment 33

CIANJUR, Gemantaranews

Di balik terdapatnya Jembatan yang mewah dan Jalan mulus yang berada ditempat lain seperti halnya diperkotaan, Ternyata masih ada terlihat dan terdapat di pinggiran Kota Cianjur yang bisa di katagorikan sebagai Jembatan terextrim.

Jembatan yang menjadi penghubung dua Kabupaten Cianjur dan Sukabumi lebih tepatnya di Kampung Legok Nyenang, Desa Mulyasari, Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur, Masyarakat harus bersusah payah saat melewati Jembatan tersebut dan nyawalah yang menjadi taruhannya.

Ini seharusnya sudah sejak lama menjadi sebuah perhatian bagi para pemangku kebijakan dan para wakil Rakyat, Jangan hanya yang bisa dilihat oleh mata kita saja yang dibangun, Tetapi harus mau meninjau dan terjun kelapangan langsung agar bisa mengetahui jembatan yang berada di daerah tersebut untuk bisa dibangun, tak terkecuali yang berada ditempat yang lainnya juga.

Warga sangat membutuhkan sekali agar Jembatan tersebut bisa dibangun, Sebab jembatan tersebut merupakan satu-satunya fasilitas yang ada dan paling dekat untuk Aktifitas warga menuju ke Kampung seberangnya.
(tamma/dan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top