JELANG IDUL FITRI ”PREMAN DI WILAYAH CIPONDOH KOTA TANGERANG” DISINYALIR SEMAKIN MENJADI JADI

JELANG IDUL FITRI ”PREMAN DI WILAYAH CIPONDOH KOTA TANGERANG” DISINYALIR SEMAKIN MENJADI JADI

Kriminal 0 Comment 23

TANGERANG, Gemantaranews

Kurang lebih 150 meter dari Alfamidi dan berdekatan dengan perumahan Banjar Wijaya dan Puri Dewata serta sentral perumahan Royal dua Kota Tangerang, Hari minggu 26 mei 2019. Berlokasi di perempatan tepatnya di tempat kuliner jajanan pinggir jalan. Dua orang preman bertato mengendarai sepeda motor scopy putih dan supra x, terlihat Malakin para penjual bebek goreng.
Dengan sebuah clurit, pelaku juga sempat todongkan keleher mereka meminta apa saja yang pedagang punya.

Kami mewawancara salah seorang pedagang bebek goreng bernama khair yang mengatakan, bahwa dilingkungan tersebut bisa dibilang memang tidak aman. Kami sebagai pedagang sangat berharap agar dari pihak Kamtibmas lebih rutin berpatroli guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan sehingga preman-preman tersebut tidak berkeliaran dan berbuat seenaknya, ungkapnya. Bahkan sultan anak kecil yang kebetulan sedang jajan cappucino cincau anak dari her hampir kena sabetan clurit tersebut.

Kami selaku warga dan sebagai masyarakat pedagang berharap apabila kami memberikan lnformasi dan pengaduan serta pelaporan, dari pihak Polsek sekitar agar segera melakukan penangan dan tindakannya, lmbuhnya.
Dan berharap kepada Kapolres Tangerang kota untuk mengintruksikan kepada jajarannya di wilayah hukumnya tersebut untuk melakukan patroli rutin di wilayah tersebut, pungkasnya.(her)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top