JAYAKARTA SHOOTING CLUB SUPPORT PARAMEDIS MEMERANGI COVID-19

JAYAKARTA SHOOTING CLUB SUPPORT PARAMEDIS MEMERANGI COVID-19

Headline 0 Comment 16

JAKARTA, GemantaraNews

Sejak merebaknya wabah Covid-19, Jayakarta Shooting Club (JSC) selalu menunjukkan kepedulian untuk membantu mencegah penyebaran virus, dengan berdonasi ke berbagai pihak yang membutuhkan. Donasi dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD), masker, kebutuhan untuk para tenaga medis  hingga kebutuhan makan.

Donasi diberikan ke berbagai tempat se Jabotabek, baik rumah sakit maupun klinik dan puskesmas yang membutuhkan. Diantaranya Rs ananda yang di kota bekasi, rs Abdul Rajak, rs persahabata, rs khusus penangan covid-19 wisma atlit.

Dalam hal ini jg Jsc di support oleh Organisasi pemuda Gemantara Offical membagikan bantuan tersbut ke beberapa puskesmas yg berada di kota Bekasi, kab. Bekasi, kota Bandung, kab Bandung untuk mensupport para medis digaris terdepan terutama di puskesmas puskesmas yang benar benar kekuranga Apd tersebut.

Para petembak yang tergabung dalam JSC bahu membahu berada di garis depan, di pimpin oleh Sandy Wijaya, Muis Iskandar dan team lainnya. Dukungan juga diberikan oleh Pangdam Jaya selaku Ketum  JSC, Kasdam Jaya selaku Ketua Harian JSC, As Ops, Dandema dan seluruh anggota Klub JSC.

Wakil Ketua Harian JSC, Rizal Mulyana MBA mengatakan, donasi ini diharapkan dapat membantu mencegah penyebaran virus. dan para anggota JSC sejak awal memang cepat tanggap untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Beberapa titik ditentukan untuk menyebarkan donasi agar merata di Jakarta, Bekasi. Bandung dgn support makanan dari J.co indonesia. Pengiriman bantuan dikawal pula media dan usur terkait.( Sw)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top