JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA, GEMANTARA KARAWANG DAN J.CO INDONESIA KEMBALI BANSOS DI 2 PUSKESMAS WILAYAH KARAWANG

JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA, GEMANTARA KARAWANG DAN J.CO INDONESIA KEMBALI BANSOS DI 2 PUSKESMAS WILAYAH KARAWANG

Headline 0 Comment 130

KARAWANG, Gemantara News

Ditengah Virus Corona atau Covid 19 melanda dunia bahkan Indonesia dan khususnya Kecamatan Kota Baru Karawang Jawa Barat membuat masyarakat ketakutan dengan adanya Virus Corona tersebut yang dapat mengancam nyawa setiap orang bila kita tidak taat, patuh, disiplin mengikuti anjuran pemerintah, dokter, paramedis selaku garda terdepan diwilayah tugas UPTD Puskesmas Cikampek Utara dan Puskesmas Kecamatan Kota Baru.
Kehadiran organisasi Gema Nusantara( Gemantara) bersama Jayakarta Shooting club kodam jaya di support oleh J.co Indonesia ambil bagian untuk memberi dukungan berupa roti produk dari J.co untuk para Dokter, para medis Ekstra kerja 24 jam memantau, mengawasi penanganan perawatan demi memutus mata rantai penularan Covid 19 sesuai Sitandart Oprasional Prosedur (SOP) walau nyawa mereka itu sendiri ikut dipertaruhkan demi tugas mulia bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Support dari Ketua GEMA Nusantara ( Gemantara) cabang Kabupaten Karawang Jawa Barat,
Sdr Rafen Gultom dan jajarannya, Jayakarta Shoting Club KODAM JAYA, dan J.co indonesia, berpartisipasi untuk memberikan support kepada dokter tenaga medis dalam penanganan Covid- 19 yaitu; Kepala PKM dr.Hj. Nenden Marlina, para medis dan staf UPTD Puskesmas Cikampek Utara serta dr. Sari Ali Astuti, para medis dan Staf UPTD Puskesmas Kecamatan Kota Baru, atas pelayanan penanganan Covid-19 kami bangga dan terharu atas pengorbanan jiwa raganya menghadapi masalah demi bangsa dan negara tercinta ini.

Jangan lihat seberapa besar apa yang organisasi Gema Nusantara( Gemantara) Jayakarta Shooting Club kodam Jaya dan J.co indonesia. kami berikan ibarat setetes air yang bermagna sebagai bentuk apresiasi kepedulian semoga tugas tim medis agar dilindungi Tuhan Yang maha esa pada garda terdepan melawan covid-19 di Negara ini. ( Biro krwg )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top