JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA DAN GEMANTARA DI SUPPORT J.CO SERAHKAN BANSOS DI DUA PUSKESMAS DI KOTA BANDUNG

JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA DAN GEMANTARA DI SUPPORT J.CO SERAHKAN BANSOS DI DUA PUSKESMAS DI KOTA BANDUNG

Headline 0 Comment 13

BANDUNG, GemantaraNews

Bentuk kepedulian Jayakarta Shooting Club bersama Gemantara yang di support J.co Indonesia dalam Bansosnya di kota Bandung menyerahkan Logistik Berupa Roti produk dari J.CO yakni Roti BREAD TALK kepada dua Puskesmas yaitu, Puskesmas Cipamokolan yang berada di Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari dan Puskesmas Cibiru kelurahan Maniis kecamatan Cibiru Kota BandungJawa Barat( Senin 06/04/2020).

Ketua Umum Gemantara U.Supriatna. SE yang mewakili dari Jayakarta Shooting Club kodam jaya, didampingi Bendahara DR.Lulu dan Staff Eknas Ade Nur beserta wapimred media GemantaraNews Arif Rahman.
Bansos ini adalah sebagai bentuk Apresiasi dari Jayakarta Shooting Club kodam jaya Bersama Gemantara di support J.co Indonesia mendukung paramedis bersama crewnya dalam hal penanganan Pandemik Virus Corona atau Covid-19 yang berada di garda depan. “tandasnya.

Penyerahan Bansos di Puskesmas Cipamokolan diterima langsung Oleh lbu Tanti (TU). dalam kesempatan tersebut lbu Tanti mengucapkan terima kasihnya kepada Jayakarta Shooting Club kodam jaya yang diwakili ketua Umum Gemantara, kepada pengurus Gemantara dan support J.co, yang telah memberikan perhatiannya terhadap Kami para medis beserta crew yang berada di Puskesmasnya, katanya.

Tanti juga menambahkan semoga semua ini menjadikan sebuah amal yang tak ternilai untuk Kita semua, Namun di samping itu ia juga berharap ada bantuan lainnya berupan Alat Pelindung Diri( APD ) beserta maskernya yang sangat dibutuhkan sekali selain dari nutrisi untuk para medis dan crewnya. yang ada di puskemas tersebut, imbuhnya.

Sementara itu Bansos di Puskesmas Cibiru diterima langsung lbu Siti Mariam Asisten Apoteker Puskesmas Cibiru tersebut. Tidak beda dengan yang disampaikan Ibu Tanti dari Puskesmas Cipamokolan, Ibu Siti Mariam pun mengatakan hal yang sama, yakni mengucapkan terima kasihnya yang tak terhingga kepada Jayakarta Shoting Club kodam jaya, Gemantara Bandung dan J.co indonesia atas perhatiannya kepada paramedis dan crew yang ada di puskesmasnya tersebut, Selain itu harapan bantuan terhadap yang lainnya yaitu mengenai perihal Alat pelindung diri(APD) dan masker yang sungguh sangat dibutuhkannya, terangnya.(riff)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top