JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA  BERSAMA GEMANTARA DI SUPPORT  J.CO  BANSOS DI  PUSKESMAS AREN JAYA KOTA BEKASI

JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA BERSAMA GEMANTARA DI SUPPORT J.CO BANSOS DI PUSKESMAS AREN JAYA KOTA BEKASI

Headline 0 Comment 120

KOTA BEKASI, GemantaraNews

Dalam rangka kegiatan kemasyarakatan organisasi Gema Nusantara ( Gemantara kota Bekasi ) bersama Jayakarta Shooting Club kodam jaya di Support J.co indonesia.
Mengapresiasi para petugas medis dan para crew di Puskesmas Aren Jaya Kota Bekasi-Jawa Barat, Dalam melaksanakan tugasnya Penanganan/Pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Bersama Jayakarta Shooting Club dan J.CO memberikan bantuan berupa Puluhan Box Snack dan air mineral yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Aren Jaya Dwi wahyuningsih, Rabu (01/04/2020).

Penyerahan simbolis oleh perwakilan Gemantara kota Bekasi Bapak Agus Wildan setiawan didampingi oleh perwakilan dari Jayakarta Shooting Club kodam jaya Bapak Sandy Wijaya dan turut hadir jg ketua Gemantara Kota Bogor ibu Novi Aryani, kabiro GemantaraNews Rahmat kader kader Gemantara Sondang, Yanto dll.

Dalam kesempatan itu Dwi wahyuningsih yang biasa dipanggil Ibu Dwi ini menyampaikan keluhannya kepada awak Media GemantaraNews terkait kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) karena Bantuan APD dari Pemkot dirasa masih kurang karena pegawai disini ada 43 orang, Sedangkan bantuan dari Pemkot hanya mendapatkan 9 APD, tuturnya.

Bahkan APD tersebut setelah dipakai Kita cuci dan Kita jemur biar bisa dipakai lagi, kata Dwi sambil meminta kepada Pihak Donatur agar memberikan bantuan Masker, karena disini sudah kehabisan Stock sampai Pegawai disini ada yang membuat masker dengan menjahit sendiri, ujarnya.

Terkait Bantuan ini Dwi wahyuningsih mengucapkan terima kasih banyak Kepada Ormas Gemantara, Jayakarta Shooting Club dan J.CO yang telah Peduli kepada Kami dengan memberikan bantuan dan Sumbangsihnya kepada Para medis dan pegawai lainnya.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat dan membawa keberkahan bagi Kita semua, Namun selain dari pada itu Kami sangat menunggu sekali bantuan dari yang lainnya yaitu berupa APD dan Masker, pungkas Dwi Dengan Penuh Harap.(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top