JATIM IKUTI  WORKSHOP MENULIS KONTEN MEDIA ONLINE DI SOLO

JATIM IKUTI WORKSHOP MENULIS KONTEN MEDIA ONLINE DI SOLO

Berita Daerah 0 Comment 6

SOLO, GemantaraNews

Sebanyak 5 orang dari Jawa Timur mengikuti workshop menulis konten online di Solo, tepatnya di Solopos Institute, Jalan Adisucipto 196, Minggu (23/2)

Lima orang tersebut diantarannya Ketua Umum DPP (Dewan Pengurus Pusat) FMN (Forum Media Nusantara), Agung Santoso, Yayuk Sri Wahyuningsih (Pemimpin Redaksi media online Drug News), Fatoni Kepala Biro Drug News Sidoarjo, Sulistiyono Kepala Biro Drug News Surabaya dan Agus Suyono Redaktur Drug News.

Jumlah peserta keseluruhan yang mengikuti workshop sehari itu, tercatat 22 orang, selain dari unsur wartawan juga dari dosen, mahasiswa, guru, karyawan dan umum.

“Berbagai workshop telah kami selenggarakan dengan berbagai topik bahasan, salahsatunya adalah hari ini worskhop tentang menulis konten media online,”ujar Ketua panitia penyelenggara, Sholahuddin yang juga dikenal Manajer Solopos Institute membuka acara.

Kegiatan yang juga ada praktek menulis tersebut menampilkan dua nara sumber, pertama Rini Yustiningsih yang sehari-harinya sebagai pemimpin redaksi koran Solopos.Kedua Danang Nur Ihsan sehari-harinya sebagai redaktur pelaksana koran Solopos.

Sedangkan materi yang diberikan kedua nara sumber tersebut diantaranya karakteristik media online, menulis konten secara populer di media online, praktek menulis.( Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top