JAMBORE ORMAS DAN LSM SEJAWA BARAT DIBUKA KESBANGPOL-TNI-POLRI

Headline 0 Comment 115

KAB.BANDUNG BARAT,
Gemantaranews

Melalui Jambore, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik(Bakesbangpol) Provinsi Jawa Barat, mengundang seluruh perwakilan Ormas dan Lsm yang ada. Jambore tersebut bertujuan untuk “Mewujudkan Solidaritas Dan Kondusifitas Dalam Menunjang Suksesnya Pileg Dan Pilpres 2019” di Jawa Barat ini.

Jambore tersebut diselenggarakan di Natural Hill Cisarua Lembang Kabupaten Bandung Barat, Dan acaranya mulai Pukul 10.00 WIB sampai selesai.
DR.Heri Hudaya Sebagai nara sumber dari Bakesbangpol Jawa Barat memberi pengarahan serta masukan Kepada Ormas dan Lsm yang ada di Jawa Barat.
Masukkan serta Pembekalan dari beliau DR.Heri Hudaya, Setiap Ormas dan Lsm yang ada agar berperan juga guna terciptanya suasana yang kondusip menjelang Pileg dan Pilres di jawa barat ini.

Dengan diadakan Jambore ini supaya di lintas sesama Ormas Lsm berperan antara satu sama lainnya, dalam bidang sosial control kerjanya.
Meski berbeda Ormas bisa berkoordinasi yang disesuaikan dengan tupoksi pada masing-masing bidang kerjanya, kenapa “Supaya di Jawa Barat ini Kondusif, Ciptakan Kedamaian demi Kemajuan Berbangsa dan Ber negara”.

AKBP H.Haeruman SS,MH dari lntelkam Polda Jawa Barat, juga memberikan pengarahan Kepada semua Ormas dan Lsm yang hadir.
Dalam himbauannya tersebut beliau berpesan agar menjaga Daerah disekitar Kita, Jauhkanlah dari lnformasi yang dapat merugikan masyarakat yang sifatnya Hoax, Jagalah Kesatuan demi untuk mewujudkan kemajuan Kita bersama.

Sementara Gunadi dari TNI-AU bersama Panitia Jambore memberikan pelatihan terakhirnya di lapangan Natural Hill, menjelang Jambore tersebut berakhir.
Pembinaan mental dan fisik serta kedisiplinan juga diberikan secara profesional agar Kita tetap kokoh menghadapi gelombang apapun demi suksesnya Pileg dan Pilpres yang Kondusif di Jabar ini dan juga demi tegaknya keutuhan NKRI.

Jambore berakhir pada hari Sabtu 13 April 2019 dan ditutup dengan Silaturahmi Akbar dengan saling mempekenalkan diri dengan anggota Ormas dan Lsm lainnya untuk lebih menguatkan jalinan persaudaraan serta kebersamaan, Juga bersama-sama dari lntelkam Polda Jabar, TNI-AU serta dari Bakesbangpol.(ahmad/dodi)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top