JALAN PROVINSI LINTAS SUMATERA LAYAK DI RENOVASI

JALAN PROVINSI LINTAS SUMATERA LAYAK DI RENOVASI

Berita Daerah 0 Comment 31

LAMPUNG, Gemantaranews

Sepanjang Jalan Sukarno Hatta mulai dari Bakauheni hingga sampai Bundaran Raden Intan Aji Menak Tanjung Karang, nampaknya dari sepanjang Jalan itu masih ternyata banyak badan Jalan yang berlubang yang mengangah mencapai kedalaman sekitar 30 CM bahkan dari sepanjang jalan itu pun badan Jalan yang putus. yang sehingga dapat membahayakan bagi pengguna Jalan baik kendaraan Roda Dua mau pun Roda empat.

Sebagai mana pantauan dari awak Media ini 30/4/2019.bahwasannya Jalan tersebut memang benar benar sudah seharus sesegera mungkin untuk di lakukan sebuah perbaikan mengingat Jalan tersebut merupakan Jalan utama lebih lebih menjelang Hari Puasa dan Libur panjang yang tentunya Jalan tersebut adalah Jalan pilihan bagi para pemudik Masyarakat yang akan pulang Kampung.

Saat di konfir salah satu sopir truk dari Medan. Simarmata mengatakan bahwa kalau kondisi Jalan ini tidak segera di perbaiki oleh Pemerintah tentu saja akan berdampak pada kerugian bagi para sopir terutama sopir antar lintas pulau seperti saya ini,

Lanjutnya kerugian itu di antaranya terkait keterlambatan dalam perjalanan sehingga uang Jalan akan bertambah. terus selain itu juga akan banyak menimbulkan Laka Lantas tunggal terutama bagi pengendara sepeda motor. dan bagi para mobil besar seperti mobil puso atau tronton akan banyak mengalami patah as maupun srumbung, bahkan yang sering terjadi patah per. ucapnya.

Pertanyaannya,?… terus anggaran perawatan Jalan itu di kemana kan, sedangkan Jalan tersebut notabenya adalah Jalan Negara, apa memang sudah menjadi program khusus bagi instansi terkait di setiap kali memperbaiki Jalan harus menunggu saat atau Bulan menjelang Puasa dan Idul Fitri. yang sehingganya hampir proyek yang berkaitan dengan Jalan dapat di pastikan pengerjaannya di waktu musim menjelang Mudik.sementara walau pun di sepanjang Jalan tersebut nampak sudah dan belum lama di lakukan penambalan, akan tetapi justru tambalan itu pun sudah pada hancur dan berlubang. bahkan yang lebih ironi sekali walau sepanjang Jalan itu sebagian telah di Rejiq atau di Cor. justru yang di Cor pun tetap pada rusak sehingga mengakibatkan badan Jalan bergelombang. (Biro Lampung. Agus c )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top