JALAN PROVINSI KUTO BARU RUSAK PARAH LAMPUNG

JALAN PROVINSI KUTO BARU RUSAK PARAH LAMPUNG

Berita Daerah 0 Comment 26

LAMPUNG SELATAN, Gemantaranews.

Jalan Penghubung antara Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan, di sepanjang Jalan mulai dari Sukaramai hingga Komplek Perkantoran Kuto Baru kurang lebih 10 KM. telah mengalami rusak parah. Jalan yang terdiri dari dua Jalur itu kini mulai nampak tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah. semua itu sangat terlihat mulai dari badan Jalan yang telah menjadi lubang besar hingga hampir keseluruhan badan jalan yang telah menjadi gundukan, juga di sepanjang Jalan itu pun nampak rumput yang telah liar tumbuh sehingga bagian badan Jalan pun banyak yang di tumbuhi rerumputan.

Sebagaimana Pantauan dari Awak Media ini.21 Agustus 2019 selain terdapat lubang yang besar ternyata di sepanjang Jalan itu pun banyak yang putus.

Menurut Eko salah satu Warga Masyarakat Jati Agung yang mengais rezeki berniaga di pinggir Jalan itu, ia mengaku bahwa selama Jalan ini di bangun belum pernah ada Perawatan atau pembenahan Jalan tersebut hingga sekarang, ia pun menambahkan jangankan untuk penambalan Jalan sedangkan Rumput saja di biarkan bahkan banya bangunan yang untuk pemisah jalan pun sudah banya yang hancur karena pada di bongkar oleh para pengguna Jalan terutama para sopir Truk alasannya di bongkar untuk memilih Jalan yang bagus jadi sekarang Jalan itu tidak lagi menjadi Dua jalur karena pengemudi sudah basingan melewati jalan ini.ungkapnya.(Bambang.S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top