J.CO SUPPORT JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA DAN GEMANTARA BERIKAN BANTUAN  KEPADA PUSKESMAS TAMBUN DAN CIKARANG UTARA

J.CO SUPPORT JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA DAN GEMANTARA BERIKAN BANTUAN KEPADA PUSKESMAS TAMBUN DAN CIKARANG UTARA

Headline 0 Comment 38

KAB. BEKASI, GemantraNews

Mengapresiasi para pegawai dan Tim Medis di Puskesmas Tambun dan Puskesmas Cikarang Utara Kabupaten Bekasi dalam melaksanakan Tugas Penanganan /Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid19) Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Bersama Jayakarta Shooting Club yang di Support J.co Indonesia memberikan bantuan berupa Puluhan Box Roti produksi J.co dan air mineral yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Tambun dan Kepala Puskemas Cikarang Utara Jumat (03/04/2020.

Pemberian bantuan dipuskesmas Tambun Langsung diterima Oleh Kepala Puskesmas dr Novrizal Dalam penyerahan simbolisnya dari Gemantara sdr rahmat wakil ketua Ekbang kab. Bekasi beserta jajarannya. kararna ketua Geamntara Ekabang kab. Bekasi tidak bisa hadir berhalangan masih di luar kota, dan dari Jayakarta Shoting club kodam jaya yang diutus oleh pak Sandy Wijaya saudara Yanto. Dalam penyerahan bansos dr Novrizal mengucapkan terimakasih banyak kepada Ormas Gemantara dan Jayakarta Shoting Club yang di support J. Co Indonesia, yang telah peduli dan memberikan Bantuan kepada Para medis serta Pegawai di Puskesmas Tambun ini, apalagi kata Novrizal Tambun sudah termasuk Zona Merah,”Tuturnya.

Karena itu lanjutnya untuk lebih meningkatkan pelayanan maupun pencegahan mewabahnya Virus Corona tersebut kita sudah membentuk Gugus Penanganan/ Pencegahan Corona sampai ke tingkat Rt, Rw Pungkasnya.

Dihari yang sama pemberian bantuan juga dilaksankan di Puskesmas Cikarang utara Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala Puskesmas dr Hj Arda Yunita Subardi.

dr Hj Arda Yunita Subardi Mengucapkan terima kasih kepada Gemantara, Jayakarta Shooting Club kodam.jaya serta J.co. dan beserta Tim yang telah memberikan sumbangsihnya kepada para Pegawai dan paramedis yang ada di Puskesmas Cikarang Utara ini. karena kita berada di garda terdepan untuk penanganan maslah Corona ini.
para pegawai sebagian besar banyak yang kelapangan untuk memantau ODP dan PDP yang tentunya membutuhkan Nutrisi yang baik,”Tuturnya.

dr Hj Arda menghimbau kepada masyarakat apapun statusnya baik itu Orang Tanpa Gejal(OTG) ODP maupun PDP atau yang sudah Melakukan Ravid Tes sebaiknya tetap dirumah dan disarankan mengkomsumsi makanan yang bergizi kalau ada dtambah vitamin agar terhindar dari penyebaran virus Corona(Covid19).”Pungkasnya.(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top