ISMAIL AMANAF CAKET DPRK LHOKSEUMAWE HADIRI SERTA MENYERAHKAN HADIAH ACARA MUSHABAQAH MENYAMBUT 1 MUHARRAM DI DESA UJONG PACU

ISMAIL AMANAF CAKET DPRK LHOKSEUMAWE HADIRI SERTA MENYERAHKAN HADIAH ACARA MUSHABAQAH MENYAMBUT 1 MUHARRAM DI DESA UJONG PACU

Berita Daerah 0 Comment 37

LHOKSEUMAWE, Gemantaranews

Calon Ketua DPRK Kota Lhokseumawe terpilih periode 2019-2024 (Ismail Amanaf), menghadiri serta menyerahkan hadiah bagi para juara Mushabaqah dalam rangka menyambut 1 Muharram pada Senin malam (2/09/2019) di Desa Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Penutupan acara Mushabaqah tersebut berlangsung secara khidmat dan sangat meriah, banyak warga masyarakat sekitar yang memadati acara tersebut, acara yang juga ikut di sponsori oleh Ismail Amanaf ini dilaksanakan dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H.

Saat dijumpai oleh jurnalis, Ismail Amanaf mengatakan “Saya akan selalu meluangkan waktu untuk menghadiri acara-acara islami yang seperti ini, karena bagi saya adalah dunia diutamakan & akhirat didahulukan” katanya.

Beliau juga menambahkan “Saya sangat berharap agar supaya acara seperti ini terus di adakan di kalangan kota Lhokseumawe, agar anak-anak Kota Lhokseumawe menjadi generasi yang berguna bagi bangsa & negara serta agama, dan juga saya berharap agar Mushabaqah Se-Aceh nanti nya bisa diadakan di Kota Lhokseumawe” pungkasnya. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top