IRONIS, SAMPAH MENUMPUK  DEKAT POS DISHUB DAN POS POLISI PASAR CIKAMPEK POLRES KARAWANG

IRONIS, SAMPAH MENUMPUK DEKAT POS DISHUB DAN POS POLISI PASAR CIKAMPEK POLRES KARAWANG

Berita Daerah 0 Comment 52

KARAWANG, GemantaraNews

Permasalahan sampah merupakan hal yang sangat membutuhkan perhatian serius dari berbagai pihak dan warga sekitar yang tinggal dan beraktivitas di lingkungan itu. Sampah masih menjadi persoalan dalam hal penanganannya, jika sampah tidak ditangani dengan baik akan berimbas menurunnya kualitas kehidupan, keindahan lingkungan, potensi banjir, kualitas kesehatan warga masyarakat yang tinggal disekitar itu.

Tidak terbayang bagaimana virus-virus dan bibit-bibit penyakit bisa menyebar kemana-mana dan sangat berbahaya. Tidak tertutup kemungkinan bahwa masyarakat di daerah sekitar Pos Polisi Polsek Cikampek Polres Karawang yang membuang dan menumpuk sampah begitu saja.

Melihat kantor Pos Polisi pasar Cikampek dan pos Dishub dengan jarak 100 meter tidak pantas ada sampah menumpuk disekitar itu, seolah tidak peduli dengan keadaan. Dari pantauan Jurnalis Gemantaranews News, 13/01/20 petugas dinas kebersihan Kabupaten Karawang tidak ada tindakan cepat untuk mengangkut sampah tersebut, sampah itu bisa berminggu-minggu menumpuk dan pembiaran begitu saja.

Pengelolaan/ penanganan sampah buruk akan berakibat lingkungan kotor dan polusi sampah serta dampak buruknya terhadap pencemaran tanah. Di minta kesadaran warga masyarakat sekitar atau siapapun, janganlah membuang sampah sembarangan.( OP,/NS)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top