IRONIS PELAKSANAAN PSBB COVID-19 DI KARAWANG SETENGAH HATI TEMPAT WISATA PADAT PENGUNJUNG.

IRONIS PELAKSANAAN PSBB COVID-19 DI KARAWANG SETENGAH HATI TEMPAT WISATA PADAT PENGUNJUNG.

Berita Daerah 0 Comment 44

KARAWANG, GemantaraNews

Penerapan Pembatasan Sosial Berskla Besar (PSBB) masih berjalan sampai 12 Juni 2020, namun disayangkan Tim Gugus Tugas Percepatan Pengamanan Covid-19 Kabupaten Karawang kurang serius dalam pelaksanaan PSBB itu sendiri dimana tempat wisata Pantai Pakis Jaya (Senin, 01/06/2020) dipadati oleh pengunjung wisata tanpa mempertimbangkan bahaya penularan Covid-19 yang sangat mematikan itu. Dari pantauan di lokasi wisata itu pengunjung bebas sebebas-bebasnya berkumpul, berenang dibibir pantai solah tidak ada masalah yang mengintai keselamatan nyawa para pengunjung.

Berbicara penerapan PSBB di Kabupaten Karawang dari pantauan tim GemantaraNews masih banyaknya masyarakat tidak menggunakan masker, padatnya kendaraan lalulintas dijalan raya, banyaknya masyarakat dipasar-pasar umum, pasar kaget (pasar tidak menetap) ditempat-tempat umum, menunjukkan bahwa Tim Gugus Tugas Percepatan Pengamanan Covid-19 kurang tegas terkesan ada pembiaran, sehingga masyarakat kurang tanggap dan peduli dengan keadaan dimana Kabupaten Karawang masih diduga dalam Zona merah Covid-19 belum berubah ke Zona babas.

Masyarakat saat ini menjadi bingung sendiri, diwilayah tertentu penerapannya ketat ditempat lain seolah ada pembiaran dimana keseragaman penerapan PSBB itu tidak sama. Apakah masyarakat yang kurang peduli atau petugas Tim Gugus Tugas Percepatan Pengamanan Covid-19 yang kurang tegas melaksanakan tugas sesuai aturan pemerintah ? Jawabnya sulit dimengerti satu sama lain. Mari kita tanya pada rumput yang bergoyang. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top